In-depth

Miris! Baru Gabung, Dua Pemain Ini Langsung Alami Nasib Buruk di AC Milan

Selasa, 15 November 2022 15:26 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Massimo Pinca
Charles De Ketelaere menutup wajahnya usai AC Milan dikalahkan Torino (31/10/22). Foto: REUTERS/Massimo Pinca. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Charles De Ketelaere menutup wajahnya usai AC Milan dikalahkan Torino (31/10/22). Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, berikut sang pelatih yakni Stefano Pioli mungkin harus memutar otak karena dua pemain mereka tampil tidak sesuai ekspektasi.

Charles De Ketelaere dan Yacine Adli, sempat melambungkan harapan AC Milan dan para suporter mereka saat bergabung ke skuad Rossoneri di bursa transfer lalu.

Nama yang pertama, didatangkan dengan susah payah dari Club Brugge, sedangkan yang satunya lagi baru kembai dari masa peminjaman di klub Prancis, Bordeaux.

Masih sama-sama muda baik Charles De Ketelaere dan Yacine Adli adalah aaset masa depan klub yang bisa disimpan untuk waktu yang lama.

Akan tetapi, baru sebentar merapat mereka sudah mendapat kritik dan sorotan tajam dari publik dan para penikmat sepak bola.

Charles De Ketelaere

Pemain yang satu ini menjadi salah satu incaran utama AC Milan di bursa transfer lalu. Setelah melalui negosiasi panjang, ia pada akhirnya merapat juga ke San Siro.

Hanya saja, penampilannya yang tidak langsung ngegas membuat orang bertanya-tanya, apa pemuda asal Belgia ini bakal berakhir sebagai investasi bodong AC Milan?

Bicara soal rapornya sejauh ini di AC Milan, Charles De Ketelaere tidak kunjung menunjukkan sepak terjangnya yang gemilang di kancah Liga Italia.

Padahal, ia memiliki banyak faktor pendukung yang bisa membuatnya bersinar di raksasa sepak bola Negeri Pizza ini.

Ia punya catatan yang impresif saat bermain untuk Club Brugge, nilai transfer yang cukup mentereng, dan pastinya Stefano Pioli yang ahil dalam membina talenta pemain-pemain muda.