In-depth

Marc-Andre ter Stegen Minggat dari Barcelona? 3 Klub Ini Calon Pelabuhan Selanjutnya

Rabu, 16 November 2022 16:00 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© David Ramos/Getty Images
melihat tiga calon klub baru Marc-Andre jika angkat kaki dari klub Liga Spanyol, Barcelona. Foto: David Ramos/Getty Images. Copyright: © David Ramos/Getty Images
melihat tiga calon klub baru Marc-Andre jika angkat kaki dari klub Liga Spanyol, Barcelona. Foto: David Ramos/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga klub yang bisa menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Marc-Andre ter Stegen setelah hengkang dari klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona.

Menjelang bursa transfer, biasanya berbagai isu mengenai kedatangan dan kepergian pemain dipastikan akan menghiasi pemberitaan.

Kali ini, pemberitaan tersebut datang dari klub raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, terlebih soal kiper mereka saat ini, Marc-Andre ter Stegen.

Kegemilangan Ter Stegen di bawah mistar gawang Blaugrana, julukan Barcelona, memang telah menjadi daya tarik sendiri bagi klub-klub yang meminatinya.

Bersama Barcelona sejauh ini, Marc-Andre ter Stegen setidaknya telah memainkan 346 pertandingan sejak kedatangannya dari Borussia Monchengladbach.

Dalam musim ini, Marc-Andre Ter Stegen bahkan telah mencatatkan 11 kali clean sheet dalam 14 pertandingan Liga Spanyol.

Torehan tersebut turut membuat Barcelona saat ini berhak memuncaki daftar pemuncak klasemen Liga Spanyol menggeser Real Madrid.

Marc-Andre ter Stegan sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan raksasa Spanyol tersebut setidaknya hingga Juni 2025 mendatang.

Sejumlah klub dikabarkan tertarik untuk mendatangkan kiper kelahiran Monchengladbach, 30 April 1992 itu.

Lantas, ke klub mana saja kah Marc-Andre ter Stegen akan menambatkan hatinya jika memilih pergi dari Barcelona? Berikut ulasannya.