Piala Dunia 2022

Prediksi Peluang Lolos Grup H Piala Dunia 2022: Portugal Waspada, Kejutan Bisa Saja Tercipta

Rabu, 16 November 2022 17:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut prediksi Piala Dunia 2022 mengenai negara yang bakal lolos dari grup H yang berisikan Portugal, Uruguay, Korea Selatan, dan Ghana. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut prediksi Piala Dunia 2022 mengenai negara yang bakal lolos dari grup H yang berisikan Portugal, Uruguay, Korea Selatan, dan Ghana.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Piala Dunia 2022 mengenai negara yang bakal lolos dari grup H yang berisikan Portugal, Uruguay, Korea Selatan, dan Ghana.

Piala Dunia 2022 akan bergulir dalam hitungan hari saja. Setiap tim peserta pun mulai mempersiapkan diri untuk tampil maksimal di ajang ini.

Persiapan pun sudah dilakukan dengan mengundang pemain-pemain andalan dan juga melakukan sesi latihan untuk pematangan tim.

Persiapan matang ini dimaksudkan agar setiap negara peserta bisa melewati ujian pertama di Piala Dunia 2022, yakni babak grup.

Seperti yang diketahui, FIFA selaku penyelenggara telah membagi 32 negara peserta ke dalam delapan grup yang masing-masing berisikan empat tim lewat Drawing.

Dalam Drawign tersebut, terdapat grup-grup nerakaatau grup-grup berat yang tercipta, salah satunya adalah grup G yang berisikan Portugal, Uruguay, Korea Selatan, dan Ghana.

Keempat negara tersebut memiliki keunggulan masing-masing, terutama dalam materi pemain dan juga sejarahnya di panggung Piala Dunia.

Portugal datang dengan deretan bintang ternama yang bermain di liga-liga top Eropa. Pun dengan Uruguay yang punya kualitas mentereng.

Tak mau kalah, Korea Selatan dan Ghana juga memanggil para pemain terbaiknya yang berkiprah di Eropa untuk bisa bersaing.

Dengan kualitas masing-masing tim, negara manakah yang diprediksi bisa lolos dari grup G Piala Dunia 2022 dan melaju ke babak 16 besar? Berikut prediksinya.