Liga Italia

Sebut Pemain Sendiri Pengkhianat, Jose Mourinho Kena Semprot Legenda AS Roma

Rabu, 16 November 2022 19:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, kena semprot Legenda I Giallorossi, setelah pernyataan yang dikeluarkan sang pelatih. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, kena semprot Legenda I Giallorossi, setelah pernyataan yang dikeluarkan sang pelatih. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, kena semprot Legenda I Giallorossi, setelah pernyataan yang dikeluarkan sang pelatih.

Sosok yang dimaksudkan menanggapi ungkapan dari Jose Mourinho beberapa hari yang lalu setelah laga melawan Sassuolo dalam pekan ke-14 Liga Italia (Serie A) 2022/23 adalah Antonio Cassano.

Mantan pemain AS Roma, Antonio Cassano menganggap hal yang dilakukan oleh Jose Mourinho sebagai tindakan kurang terpuji.

Melansir dari Sportbible, Antonio Cassano menyarankan kepada Mourinho untuk membicarakan permasalahannya dengan Rick Karsdorp secara baik-baik.

Alih-alih mendukung pernyataan dari sang pelatih, Cassano justru mengungkapkan bahwa sejauh ini Mourinho belum melakukan apa-apa untuk AS Roma.

Bahkan, pria yang pernah membela Real Madrid tersebut juga mengatakan jika ungkapan yang dikeluarkan Jose Mourinho sebagai tindakan yang tercela.

“Dia seorang pelatih dan dia tidak melakukan apa-apa selama satu setengah tahun. Apa yang dilakukan Mourinho dalam 'kasus Karsdorp' adalah tercela, memalukan.”

“Kamu tidak bisa mengatakan hal-hal yang mengerikan tentang seorang pria yang sekarang bahkan tidak bisa keluar untuk sarapan,” tambah Antonio Cassano.

“Anda harus berbicara dengan para pemain dan hanya itu. Dia selalu menyalahkan orang lain daripada memikirkan permainannya sendiri,” pungkasnya dikutip dari Sportbible.

Hal tersebut terjadi karena Antonio Cassano merespons pernyataan dari Jose Mourinho, yang secara tidak langsung mengatakan Rick Karsdorp sebagai pengkhianat.