Bursa Transfer

Harry Kane Tak Cukup, Bayern Munchen Berniat Pereteli Skuad Tottenham

Kamis, 17 November 2022 13:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/David Klein
Klub Liga Jerman, Bayern Munchen, bermaksud membuat Tottenham Hotspur keropos di bursa transfer musim dingin mendatang dengan salah satunya merebut Harry Kane. (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Klub Liga Jerman, Bayern Munchen, bermaksud membuat Tottenham Hotspur keropos di bursa transfer musim dingin mendatang dengan salah satunya merebut Harry Kane. (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Jerman, Bayern Munchen, bermaksud membuat Tottenham Hotspur keropos di bursa transfer musim dingin mendatang.

Pasalnya, Bayern Munchen tidak hanya mengincar bomber andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane, saja di jendela transfer Januari mendatang.

Sebelumnya, Bayern Munchen memang sedang berniat untuk menambah ketajaman pada lini depan mereka setelah ditinggalkan Robert Lewandowski.

Meski telah mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool ke Allianz Arena, Bayern Munchen masih merasa performa lini depan mereka kurang maksimal.

Hal tersebut membuat klub yang berjuluk Die Bavarian tersebut memantapkan diri untuk merekrut striker anyar pada jendela transfer musim dingin.

Nama pemain yang berada di list teratas untuk didatangkan oleh tim besutan Julian Nagelsmann itu adalah Harry Kane.

Sebagai seorang penyerang, Kane dianggap memiliki kualitas yang lengkap. Hal tersebut terbukti dari produktivitas golnya pada musim ini.

Kompetisi 2022-2023 telah berjalan separuh musim, Harry Kane telah menyumbangkan torehan 13 gol dan 3 assist untuk Tottenham di semua ajang.

Catatan tersebut membuat Die Bavarian sangat tertarik untuk menggunakan jasa Harry Kane pada kompetisi musim depan.

Selain itu, Bayern Munchen juga dilaporkan sedang melakukan langkah untuk memboyong pemain bintang lain dari Tottenham Hotspur.