Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Marc-Andre ter Stegen Minggat dari Barcelona, Hazard Diusir Real Madrid

Kamis, 17 November 2022 07:04 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Quality Sport Images / Getty Images
Marc-Andre ter Stegen siap minggat dari Barcelona di bursa transfer musim depan. Copyright: © Quality Sport Images / Getty Images
Marc-Andre ter Stegen siap minggat dari Barcelona di bursa transfer musim depan.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer yang berkembang sepanjang Rabu (16/11/22) kemarin, termasuk Marc-Andre ter Stegen bakal minggat dari Barcelona.

Seperti diketahui, kegemilangan Marc-Andre ter Stegen di bawah mistar gawang Blaugrana, julukan Barcelona, memang telah menjadi daya tarik sendiri bagi klub-klub yang meminatinya di bursa transfer.

Bersama Barcelona sejauh ini, Marc-Andre ter Stegen setidaknya telah memainkan 346 laga, sejak kedatangannya dari Borussia Monchengladbach.

Dalam musim ini, Marc-Andre Ter Stegen bahkan telah mencatatkan 11 kali clean sheet dalam 14 pertandingan Liga Spanyol.

Torehan tersebut turut membuat Barcelona saat ini berhak memuncaki daftar pemuncak klasemen Liga Spanyol menggeser Real Madrid.

Marc-Andre ter Stegan sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan raksasa Spanyol tersebut setidaknya hingga Juni 2025 mendatang.

Namun sejumlah klub dikabarkan tertarik untuk mendatangkan kiper kelahiran Monchengladbach, 30 April 1992 itu di bursa transfer musim depan.

Eden Hazard Pasrah Disuruh Pergi dari Real Madrid

Sementara itu, klub rival Barcelona di Liga Spanyol yakni Real Madrid dilaporkan menyuruh agar Eden Hazard mau pergi di bursa transfer musim dingin mendatang.

Bergabung di Real Madrid dari Chelsea pada pertengahan 2019 lalu, Eden Hazard gagal bersinar dan lebih sering ada di ruang perawatan karena cedera.

Hal itu membuat Eden Hazard mengaku pasrah jika disuruh angkat kaki dari Santiago Bernabeu oleh Real Madrid pada bursa transfer musim depan.

“Tentu saja! Itu normal. Saya adalah pemain yang tidak banyak bermain dalam tiga tahun. Saya bisa memahaminya,” ujar Hazard dilansir dari Footbal Espana.

“Di bulan Januari tidak mungkin, karena saya punya keluarga dan saya suka kota ini. Tetapi di musim panas ada kemungkinan saya pergi,” ucap Hazrad menambahkan.