Bursa Transfer

Lepas Si Anak Emas Graham Potter, Begini Rencana Chelsea Datangkan Milinkovic-Savic

Kamis, 17 November 2022 22:48 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Alberto Lingria
Pemain andalan Graham Potter, Ruben Loftus-Cheek menjadi kartu AS bagi Chelsea untuk mendatangkan Milinkovic-Savic dari Lazio ke Liga Inggris (Premier League). Foto: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Pemain andalan Graham Potter, Ruben Loftus-Cheek menjadi kartu AS bagi Chelsea untuk mendatangkan Milinkovic-Savic dari Lazio ke Liga Inggris (Premier League). Foto: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Pemain andalan Graham Potter, Ruben Loftus-Cheek menjadi kartu AS bagi Chelsea untuk mendatangkan Milinkovic-Savic dari Lazio ke Liga Inggris (Premier League).

Sebagaimana diketahui, dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris 2022-2023, Chelsea telah gagal meraih kemenangan.

Hal yang lebih mengecewakan adalah The Blues menelan kekalahan di tiga pertandingan terakhir secara beruntun.

Namun, pemilik baru Chelsea Todd Boehly menegaskan bahwa ia tidak akan melakukan pemecatan pelatih. Sebaliknya, dirinya justru memberikan waktu bagi Graham Potter.

Dengan demikian Potter akan memiliki kesempatan untuk merombak dan membangun kembali skuad agar sesuai dengan keinginannya.

Milinkovic-Savic merupakan salah satu pemain yang berhasil mencuri perhatian dari pelatih asal Inggris itu.

Potter terkesan dengan penampilan gelandang 27 tahun itu. Terlebih, Milinkovic-Savic turut membantu Lazio untuk bersaing di empat besar Serie A 2022-2023.

Gelandang Timnas Serbia itu telah memainkan 14 pertandingan di Liga Italia musim ini dan sukses mengemas tiga gol dan tujuh assist.

Kendati demikian, untuk mendatangkan Milinkovic-Savic tentu bukanlah perkara mudah, mengingat ia merupakan pemain andalan pelatih Maurizio Sarri.

Oleh karena itu, Chelsea berniat memasukkan nama Ruben Loftus-Cheek dalam negosiasi untuk mendatangkan Milinkovic-Savic.