Liga Italia

'Disia-siakan' Chelsea, Presiden Federasi Sepak Bola Albania Desak Pemain Ini Gabung AC Milan

Kamis, 17 November 2022 20:25 WIB
Penulis: Lukman Hadi Subroto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Hannah Mckay
Armando Broja, pemain Chelsea. Foto: REUTERS/Hannah Mckay Copyright: © Reuters/Hannah Mckay
Armando Broja, pemain Chelsea. Foto: REUTERS/Hannah Mckay

INDOSPORT.COM - Presiden Federasi Sepak Bola Albania (FSHF) mengaku ingin melihat Armando Broja bergabung dengan AC Milan dari Chelsea. Hal itu juga didukung oleh rumor yang mengaitkannya.

Sejumlah sumber yang berbeda, baik dari Italia maupun Inggris telah mengaitkan AC Milan dengan kabar terkait kepindahan Armando Broja dari Chelsea.  

AC Milan tentu akan membutuhkan investasi di sektor penyerang mengingat striker mereka saat ini termasuk dalam usia veteran, seperti Ibrahimovic yang berusia 41 tahun dan Giroud yang berusia 36 tahun.

Saat ini, Paolo Maldini dan Ricky Massara dikabarkan sedang mengincar penyerang yang berusia muda dan berpotensial. Armando Broja dikabarkan striker yang sedang dicari.

Rumor tersebut amini oleh presiden federasi sepak bola Albania, Armand Duka yang ingin sekali Armando Broja berseragam AC Milan. Ia mengatakan bahwa rossonerri sangat pas untuk Broja.

“Lebih baik ketika dia berada di Southampton di mana dia hampir selalu bermain sebagai starter. Di Chelsea, dia bermain 15-20 menit setiap pertandingan dan itu tidak sama dengan bermain 90 menit,” kata Armand Duka.

Armand Duka sangat menginginkan Broja bermain untuk AC Milan karena ia juga mendukung tim yang bermarkas di San Siro. Oleh karena itu ia sangat mengharapkan itu terjadi.

"Saya peduli dia bermain dan baik-baik saja, saya tidak peduli di mana. Kemudian, tentu saja, jika dia bermain untuk AC Milan lebih baik lagi karena saya juga sedikit penggemar Milan.” katanya.

Saat ini Broja kurang mendapatkan menit bermain di timnya Chelsea. Ia sering dicadangkan oleh Graham Potter karena Chelsea memiliki Pierre-Emerick Aubameyang.

Hal ini kemudian mendapatkan kritikan pedas dari timnas Albania, Edy Reja. Ia protes terhadap Graham Potter karena Broja kekurangan waktu bermain.