Liga Inggris

Ketimbang Perpanjang Kontrak Mason Mount, Chelsea Mending Beli 3 Pemain Muda Berkualitas Ini

Rabu, 16 November 2022 18:27 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Clive Mason/Getty Images
Selebrasi gol Mason Mount di laga Sheffield United vs Chelsea. Copyright: © Clive Mason/Getty Images
Selebrasi gol Mason Mount di laga Sheffield United vs Chelsea.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain yang lebih baik dibeli raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, ketimbang memperpanjang kontrak Mason Mount.

Di tengah jeda Piala Dunia 2022 ini, Chelsea tengah disibukkan dengan urusan perpanjangan kontrak pemainnya yang bakal habis dalam waktu dekat.

Salah satu pemain yang hendak diperpanjang kontrak oleh Chelsea adalah wonderkid jebolan akademinya sendiri, yakni Mason Mount.

Dilansir dari Evening Standard, pembicaraan perpanjangan kontrak terhadap pemain berusia 23 tahun ini kembali digelar oleh Chelsea.

Pihak Chelsea bahkan telah menemui perwakilan pemainnya tersebut, seiring perginya Mason Mount ke Piala Dunia 2022 bersama Timnas Inggris.

Namun pembicaraan perpanjangan kontrak ini belum menemui titik terang. Hingga detik ini, pemain yang sempat dipinjamkan Derby County itu belum menerima proposal Chelsea.

Bahkan penolakan diberikan kepada Chelsea yang menawarinya kontrak jangka panjang yang berdurasi tujuh tahun atau hingga 2029 mendatang.

Alhasil, Chelsea pun harus membuat proposal baru agar bintang mudanya tersebut mau meneken kontrak sebelum 2024 mendatang.

Jika perpanjangan kontrak itu tak kunjung disetujui, Mason Mount pun bisa dipinang klub-klub lain pada 2013 nanti. Apalagi dengan statusnya sebagai bintang Timnas Inggris dan usianya yang masih muda.

Jika pada akhirnya Mason Mount enggan memperpanjang kontrak atau kontrak yang ditawarkan Chelsea tak kunjung diterimanya, alangkah baiknya The Blues memilih melepasnya dan memboyong pemain muda lainnya. Siapa saja mereka?