Piala Dunia 2022

Son Heung-min Dihantui Keraguan Jelang Piala Dunia 2022, Apa Itu?

Kamis, 17 November 2022 15:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Satu keraguan menghantui penyerang Timnas Korea Selatan dan Tottenham Hotspur, Son Heung-min, jelang dimulainya Piala Dunia 2022. Copyright: © Getty Images
Satu keraguan menghantui penyerang Timnas Korea Selatan dan Tottenham Hotspur, Son Heung-min, jelang dimulainya Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – Satu keraguan menghantui penyerang Timnas Korea Selatan dan Tottenham Hotspur, Son Heung-min, jelang dimulainya Piala Dunia 2022.

Son Heung-min sebelumnya harus mengalami kejadian tak sedap karena terkena cedera kepala saat Tottenham Hotpsur bentrok dengan Marseille di laga pamungkas Liga Champions.

Cedera di area kepala itu membuat pria berusia 30 tahun itu harus ditarik keluar lebih awal yang mana Son terlihat linglung saat berjalan keluar dari lapangan hijau.

Tottenham Hotspur lantas langsung gercep untuk menjalankan operasi untuk memperbaiki patah tulang di sekitar mata kirinya.

Son lantas harus absen tiga pertandingan Spurs sebelum jeda internasional, yaitu bentrokan Liga Inggris kontra Liverpool dan Leeds United serta laga Piala Carabao melawan Nottingham Forest.

Oleh sebab itu, kans Sonny (panggilan akrab Son Heung-min) untuk tampil di Piala Dunia 2022 menjadi tanda tanya besar.

Sementara itu, pelatih Tottenham, Antonio Conte, memberi kabar bahagia bagi Timnas Korea Selatan bahwa Son bisa tampil di Piala Dunia 2022 mendatang.

Hal itu menjadi kenyataan yang mana Son Heung-min akhirnya dipanggil oleh pelatih Timnas Korea Selatan, Paulo Bento, untuk Piala Dunia 2022.

Meskipun dipastikan bisa membela Timnas Korea Selatan, ada satu keraguan yang menghantui Son Heung-min menjelang Piala Dunia 2022.