Bola Internasional

Dikhianati Man United, Cristiano Ronaldo Blak-blakan Harapkan Lionel Messi Jadi Rekan Setim

Jumat, 18 November 2022 13:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Peter Powell
Bintang sepak bola Portugal dan Man United, Cristiano Ronaldo, memberikan sanjungan setinggi langit kepada rivalnya, Lionel Messi. Copyright: © Reuters/Peter Powell
Bintang sepak bola Portugal dan Man United, Cristiano Ronaldo, memberikan sanjungan setinggi langit kepada rivalnya, Lionel Messi.

INDOSPORT.COM – Bintang sepak bola Portugal dan Manchester United, Cristiano Ronaldo, memberikan sanjungan setinggi langit kepada Lionel Messi.

Dua nama besar yang kerap dibanding-bandingkan yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, kerap membuat fans keduanya panas dingin.

Bagaimana tidak, persaingan dua superstar sepak bola ini kerap menjadi topik panas dan sering menjadi bahan konsumsi publik. Oleh sebab itu, setiap gerak-gerik Ronaldo dan Messi selalu kerap menjadi perhatian.

Apalagi belum lama ini Ronaldo sukses membuat geger masyarakat pencinta sepak bola dengan wawancara kontroversialnya bersama dengan seorang jurnalis Inggris, Piers Morgan.

CR7, begitu julukan Cristiano Ronaldo, memberikan pernyataan menohok mengenai klubnya yakni Manchester United dan sang pelatih Erik ten Hag.

Ia menganggap Manchester United sebagai klub yang tidak menghargainya. Selain itu, beberapa komentar menohok bintang timnas Portugal itu menyebut Setan Merah tidak memiliki perkembangan sejak ditinggal Sir Alex Ferguson.

Sering menuai masalah dengan sang pelatih Erik ten Hag, Ronaldo turut menyebut pelatihnya itu tidak pernah menghormatinya sebagai seorang pemain.

Tentu saja konflik Erik ten Hag dan Ronaldo bukanlah hal yang baru. Ten Hag pernah mendepak CR7 dari latihan di Carrington dan mengeluarkannya dari line-up ketika pertandingan melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris.

Tentu bukan tanpa sebab Erik ten Hag melakukan hal tersebut. Sikap Ronaldo meninggalkan lapangan sebelum pertandingan usai menjadi poin utama kemarahan Erik ten Hag kepada superstar sepak bola itu.

Terlihat akur dalam berbagai pertandingan, rupanya Ronaldo masih menyimpan rasa jengkel di hatinya kepada Erik ten Hag dan klub yang membesarkan namanya, Manchester United.