Piala Dunia 2022

Raffi Ahmad Terbang ke Qatar Nonton Piala Dunia 2022, Fans K-Pop Gercep Titip Salam

Jumat, 18 November 2022 10:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Artis sekaligus presenter kondang Indonesia, Raffi Ahmad bakal terbang ke Qatar untuk menonton Piala Dunia 2022 sambil membawa banyak ‘titipan’ fans K-Pop. Foto: Ammara Marthiara/INDOSPORT Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Artis sekaligus presenter kondang Indonesia, Raffi Ahmad bakal terbang ke Qatar untuk menonton Piala Dunia 2022 sambil membawa banyak ‘titipan’ fans K-Pop. Foto: Ammara Marthiara/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Artis sekaligus presenter kondang Indonesia, Raffi Ahmad bakal terbang ke Qatar untuk menonton Piala Dunia 2022 sambil membawa banyak ‘titipan’ fans K-Pop.

Tak terasa ajang Piala Dunia 2022 hanya tinggal menghitung hari digelar, karena akan dimulai di Qatar pada Minggu (20/11/22) hingga 18 Desember mendatang.

Semarak dan pernik soal Piala Dunia 2022 belakangan mulai terasa euforianya di berbagai penjuru negara, termasuk Indonesia.

Bahkan sejumlah publik figur Indonesia terang-terangan mengaku akan berangkat ke Qatar untuk menonton hajatan sepak bola bergengsi empat tahunan tersebut.

Salah satunya ialah Raffi Ahmad, yang menyatakan diri akan terbang ke negara di Timur Tengah tersebut, untuk ikut merasakan keseruan Piala Dunia 2022 secara langsung.

Hal ini diketahui salah satu unggahan terbaru Raffi Ahmad di akun Instagram pribadinya pada Kamis (17/11/22) malam WIB.

Suami Nagita Slavina itu mengunggah sejumlah komentar netizen yang ingin Raffi Ahmad terbang ke Qatar untuk menonton Piala Dunia 2022.

Presenter kondang Indonesia itu pun mengumumkan dirinya bakal menonton Piala Dunia 2022 serta sebagai bentuk kerja samanya dengan salah satu platform Indonesia, Vidio.com.

“Wah ternyata banyak yang mau ke Qatar! YES, gue mau ke Qatar ges mau nonton World Cup!” tulis Raffi Ahmad.

Sontak postingan pengumuman Raffi Ahmad akan terbang ke Qatar pun langsung dibanjiri oleh netizen, di antaranya oleh fans K-Pop yang ingin menitipkan salam untuk idolanya yakni Jungkook BTS yang akan manggung di Piala Dunia 2022.