Liga Italia

Telat Perpanjang Kontrak Rafael Leao, 4 Kenyataan Ini Mesti Diterima AC Milan

Jumat, 18 November 2022 14:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut-sebut melewati tenggat waktu perpanjangan kontrak Rafael Leao dan empat hal berikut ini bisa terjadi. REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut-sebut melewati tenggat waktu perpanjangan kontrak Rafael Leao dan empat hal berikut ini bisa terjadi. REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan, disebut-sebut melewati tenggat waktu perpanjangan kontrak Rafael Leao. Berikut 4 hal yang bisa terjadi.

Direktur AC Milan, Paolo Maldini, menyebut soal keinginan untuk memperpanjang kontrak pemain asal Portugal, Rafael Leao.

Baru-baru ini, Rossoneri berujar bahwa sebelum Piala Dunia 2022 soal perpanjangan kontrak beberapa pemain penting.

Gelandang Aljazair, Ismael Bennacer menjadi nama yang baru saja mendapat perpanjangan kontrak dengan kenaikan tiga kali gaji hingga 2027 nanti.

Memang, baik Ismael Bennacer dan Rafael Leao belakangan akan habis kontrak pada Juni 2024 nanti, sehingga kesempatan Piala Dunia 2022 ini tepat untuk memperpanjang kontrak.

“Kami berbicara soal perpanjangan kontrak dalam beberapa bulan belakangan, tetapi belum terbuka soal itu,” ujar Direktur AC Milan, Paolo Maldini.

“Kami sudah menemukan waktu yang tepat untuk membuat keputusan, tetapi idenya sangat dekat sebelum Piala Dunia 2022, khususnya pemain yang masuk dalam kompetisi,” katanya.

Namun demikian, perpanjangan kontrak Rafael Leao kabarnya sudah lewat tenggat waktu pertama, sehingga ada beberapa hal yang bisa saja terjadi.

Seperti diketahui, Rafael Leao bukanlah pemain yang tak bisa dibeli klub lain, melainkan ada beberapa tim yang sudah melakukan penawaran.

Berikut empat hal yang bisa saja terjadi jika AC Milan tak memperpanjang kontrak Rafael Leao selepas gelaran Piala Dunia 2022.