Liga Indonesia

Tunggu Kejelasan Liga 1, Persib Bandung Tutup Program Pekan Ini dengan Game Internal

Jumat, 18 November 2022 14:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media officer Persib
Pelatih Persib Bandung di Liga 1, Luis Milla, menuturkan pada akhir pekan ini skuat Maung Bandung tidak akan menggelar latihan bersama dengan tim lain. (Foto: Media officer Persib) Copyright: © Media officer Persib
Pelatih Persib Bandung di Liga 1, Luis Milla, menuturkan pada akhir pekan ini skuat Maung Bandung tidak akan menggelar latihan bersama dengan tim lain. (Foto: Media officer Persib)

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung di Liga 1, Luis Milla, menuturkan pada akhir pekan ini skuat Maung Bandung tidak akan menggelar latihan bersama dengan tim lain.

Sebagai gantinya, skuat Maung Bandung bakal menggelar game internal pada Jumat (18/11/22), dengan durasi 45 menit, sebagai penutup program latihan pada pekan ini.

Setelah berlatih dan menggelar game internal, pelatih asal Spanyol ini akan memberikan waktu kepada anak asuhnya libur selama dua hari, Sabtu dan Minggu.

"Ya besok rencananya (game internal) dan di akhir pekan, Sabtu dan Minggu tim akan diliburkan. Besok kami akan melakukan latihan dan ditutup dengan game internal 45 menit," kata Luis Milla.

Mantan pelatih timnas Indonesia ini menambahkan, waktu libur dua hari sengaja diberikan kepada anak asuhnya. Pasalnya, skuat Maung Bandung sebelumnya sudah menjalankan program latihan yang cukup berat.

Sehingga, untuk menyegarkan kembali pikiran anak asuhnya, aktivitas skuat Maung Bandung bakal diliburkan pada akhir pekan ini, agar pemain bisa berkumpul bersama keluarga dan beristirahat.

"Itu idenya dan kami sudah melalui waktu dua pekan dengan berat, pemain sudah bekerja dengan sangat bagus sehingga rencananya para pemain akan diberi waktu libur untuk menikmati akhir pekan mereka," jelas Luis Milla.

Selain berlatih, Luis Milla membawa anak asuhnya ke tempat rekreasi untuk bermain paintball di kawasan Cibiru, Kota Bandung, Kamis (17/11/22).

Permainan paintball tersebut, diikuti oleh seluruh anggota tim, mulai dari pemain, jajaran pelatih dan official tim Persib. Mereka, tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Luis Milla membeberkan, alasan membawa Achmad Jufriyanto untuk bermain paintball. Di antaranya untuk membangun kekompakan tim dan menyegarkan pikiran pemain.