Piala Dunia 2022

3 Alasan Timnas Inggris Bisa Bantai Mudah Iran di Laga Perdana Piala Dunia 2022

Sabtu, 19 November 2022 13:36 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan pembuka Grup B Piala Dunia 2022 salah satunya adalah Inggris vs Iran. Foto: Reuters/Carl Recine. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan pembuka Grup B Piala Dunia 2022 salah satunya adalah Inggris vs Iran. Foto: Reuters/Carl Recine.

INDOSPORT.COM - Timnas Inggris bakal menghadapi Iran di laga perdana Grup B Piala Dunia 2022. Skuad Gareth Southgate pun berpotensi menang mudah. 

Seperti diketahui, gelaran Piala Dunia 2022 akan segera bergulir pada 20 November mendatang. Para tim peserta juga telah berdatangan ke Qatar untuk menuntaskan persiapan akhir mereka jelang kick-off.

Begitu pula dengan Timnas Inggris, yang dipimpin oleh Gareth Southgate dan sang kapten tim, Harry Kane.

Sementara itu, para anggota WAGs mereka juga turut berdatangan untuk menyemangati para suami dan kekasih masing-masing. Mereka bahkan menyewa hotel di kapal pesiar mewah untuk menginap.

Nampaknya glamor adalah kata yang tepat untuk medeskripsikan Timnas Inggris, baik dari segi materi tim dengan seabrek pemain bintangnya, maupun eksistensi para WAGs yang tidak pernah luput dari perhatian.

Lantas bagaimana dengan Timnas Iran?

Kontestan Piala Dunia 2022 yang satu ini memang tidak memiliki nama sebesar Timnas Inggris yang berasal dari daratan Benua Biru.

Meski demikian, Iran termasuk tim yang patut diperhitungkan lantaran berada di jajaran 20 besar ranking dunia FIFA.

Laga dua tim ini pun bisa jadi partai menarik yang sayang dilewatkan pada matchday pertama grup Piala Dunia 2022.

Jelang pertandingan Grup B antara Inggris vs Iran, anak-anak asuh Gareth Southgate pun menjadi tim yang difavoritkan untuk menang.

Lantas faktor-faktor apa saja yang bisa Inggris bisa membantai mudah Iran pada hari Senin tanggal 21 November mendatang?