In-depth

Disebut Bakal Jadi Pengganti Rafael Leao, Begini Prakiraan Posisi Joao Felix Jika Gabung AC Milan

Sabtu, 19 November 2022 15:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Susana Vera
Joao Felix melepaskan tembakan yang berbuah gol di laga Atletico Madrid vs Cadiz (12/03/22). (Foto: REUTERS/Susana Vera) Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Joao Felix melepaskan tembakan yang berbuah gol di laga Atletico Madrid vs Cadiz (12/03/22). (Foto: REUTERS/Susana Vera)

INDOSPORT.COM – Disebut bakal jadi pengganti Rafael Leao di klub Liga Italia, AC Milan, empat posisi ini jadi milik bintang timnas Portugal, Joao Felix. Berikut analisisnya.

Dilaporkan oleh media Spanyol, El Chiringuito, AC Milan dikabarkan akan mendatangkan bintang muda Atletico Madrid, Joao Felix.

Pasalnya, Joao Felix kemungkinan akan menjadi pengganti Rafael Leao di AC Milan yang kabarnya akan dijual ke klub lain.

Belakangan, Rafael Leao disebut-sebut akan dijual ke klub lain, mengingat ada banyak tawaran menggiurkan.

Chelsea, Real Madrid, dan Barcelona dikabarkan bersiap untuk menawar Rafael Leao sebagai salah satu penyerang depan hebat di masa depan.

Lantaran hal tersebut, AC Milan dikabarkan siap mencari pengganti, mengingat posisi pemain berusia 23 tahun ini sangat penting.

Sementara, posisi Joao Felix di Atletico Madrid pun mulai goyah dan dikabarkan siap dijual oleh sang pelatih, Diego Simeone.

Pasalnya, Felix kini mulai kalah bersaing dengan beberapa pemain, seperti Antoine Griezmann dan Alvaro Morata yang lebih sering dimainkan oleh Diego Simeone.

Kondisi inipun membuat AC Milan harus menyiapkan posisi kosong untuk Joao Felix, meskipun Rafael Leao belum hengkang.

Berikut 4 posisi yang bisa dimainkan oleh Joao Felix jika hengkang dari Atletico Madrid ke AC Milan di bursa transfer Januari 2023 nanti.