Bola Internasional

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia

Sabtu, 19 November 2022 17:03 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PSSI
Pertandingan dalam uji coba antara Timnas Indonesia U-20 vs Prancis U-20. (Foto: PSSI) Copyright: © PSSI
Pertandingan dalam uji coba antara Timnas Indonesia U-20 vs Prancis U-20. (Foto: PSSI)

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming turnamen Costa Calida antara Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia, pada Sabtu (19/11/22).

Timnas Indonesia U-20 dijadwalkan akan melakoni pertandingan kedua di turnamen yang digelar di Pinatar Area Football Centre, dimulai pukul 18.00 WIB.

Turnamen Costa Calida berlangsung pada 14-22 November 2022 serta diikuti berbagai negara top sepak yang mayoritas akan berlaga di Piala Dunia 2022 di Indonesia.

Sebelumnya, Indonesia telah lebih dulu menghadapi Prancis dalam laga perdana di turnamen Costa Calida. Dalam laga tersebut, Garuda Nusantara harus tunduk dengan skor 6-0.

Tentu saja kualitas tim Prancis dan Indonesia berada di level yang berbeda. Prancis merupakan negara dengan sepak bola terkuat di Eropa.

Pada laga kontra Prancis, Shin Tae-yong menurunkan skuad terbaiknya seperti Marselino Ferdinan, Ivar Jenner, Justin Hubner, Arkhan Kakak hingga Ronaldo Kwateh.

Tentu saja, kekalahan timnas Indonesia dari Prancis bukanlah hasil yang buruk. Pasalnya, Garuda muda masih kelelahan setelah menempuh perjalanan jauh dari Turki ke Prancis.

Shin Tae-yong mengungkapkan kekalahan kontra Prancis bisa menjadi pelajaran berharga bagi timnas Indonesia U-20. Dalam laga tersebut, masih banyak kesalahan-kesalahan yang patut untuk dievaluasi.

Sementara itu, calon pemain naturalisasi yakni Justin Hubner mengungkapkan beberapa masalah timnas Indonesia seperti passing dan dan mentalitas harus diperbaiki.

Laga kontra Slovakia U-20 malam ini bisa menjadi ajang pembuktian Garuda Nusantara untuk meraih hasil yang maksimal. Tentu secara kekuatan Slovakia tidak lebih baik dari Prancis.

Untuk link live streaming dapat Anda akses di halaman kedua.