Piala Dunia 2022

Punya Gocekan Ala Pemain Brasil, Begini Aksi Maguire Jelang Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022

Sabtu, 19 November 2022 23:37 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor:
© Reuters/Peter Powell
Harry Maguire secara mengejutkan mampu menirukan aksi pemain Brasil, ketika mengikuti latihan jelang laga Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022. Foto: REUTERS/Peter Powell Copyright: © Reuters/Peter Powell
Harry Maguire secara mengejutkan mampu menirukan aksi pemain Brasil, ketika mengikuti latihan jelang laga Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022. Foto: REUTERS/Peter Powell

INDOSPORT.COM – Harry Maguire secara mengejutkan mampu menirukan aksi pemain Brasil, ketika mengikuti latihan jelang laga Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022.

Dalam hitungan jam lagi pagelaran Piala Dunia 2022 akan berlangsung di Qatar. Sementara sejumlah tim tengah bersiap untuk menyambut laga perdana mereka masing-masing.

Hal serupa juga dilakukan oleh tim besutan Gareth Southgate yang akan melakoni pertandingan pembuka melawan Iran, Senin (21/11/22).

Seperti yang diketahui, perjalanan Inggris di pelaksanaan Piala Dunia 2022 kali ini patut mendapatkan perhatian karena mereka harus berjuang di tengah badai cedera yang melanda.

Pemain andalan seperti, Reece James dipastikan gagal bergabung dengan tim Southgate. Sedangkan James Maddison dan Kyle Walker juga masih bermasalah.

Oleh karena itu, Southgate lantas menunjuk sejumlah pemain yang jarang mendapatkan panggilan seperti, Conor Gallagher, Callum Wilson, hingga Ben White.

Sedangkan pemain seperti Harry Kane, Raheem Sterling, hingga Harry Maguire kembali mendapatkan kepercayaan untuk tampil di Piala Dunia 2022.

Dengan daftar 26 pemain yang telah ditunjuk Gareth Southgate tersebut, tentu menarik bagaimana perjuangan Inggris untuk perform di ajang sepak bola paling bergensi itu.

Sementara itu, di tengah persiapan menatap laga perdana kontra Iran. Bek andalan Inggris, Harry Maguire kedapatan menghebohkan media sosial karena aksinya.

Meski bermain sebagai bek, tampaknya kemampuan Harry Maguire dalam menguasai bola dan mencetak gol sukses menghipnotis pengguna media sosial.