Piala Dunia 2022

Termasuk Bek Humoris Man United, 4 Pemain yang Tak Sengaja Mentas di Piala Dunia 2022

Sabtu, 19 November 2022 10:03 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Peter Powell
Harry Maguire, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Peter Powell Copyright: © Reuters/Peter Powell
Harry Maguire, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Peter Powell

INDOSPORT.COM – Berikut empat pemain yang tidak sengaja terpilih dan masuk skuat negaranya masing-masing di Piala Dunia 2022. Ada pemain pujaan Manchester United.

Piala Dunia 2022 akan segera memasuki kick-off pada Minggu (20/11/22) besok. Laga antara tuan rumah Qatar melawan Ekuador akan menjadi pembuka turnamen sepak bola paling bergengsi di dunia tersebut.

Khusus tahun ini, ada sedikit perbedaan mengenai waktu pelaksanaan. Biasanya, turnamen empat tahunan sekali ini bergulir saat pertengahan tahun atau ketika musim kompetisi liga berakhir.

Namun, pada gelaran yang telah memasuki edisi ke-22 ini sedikit berbeda, yakni dilaksanakan di akhir tahun. Ada alasan yang mengatakan bahwa hal ini dilakukan untuk menghindari cuaca ekstrem di Qatar.

Total, ada 32 negara dari seluruh dunia bakal saling sikut di Piala Dunia 2022. Seluruhnya telah dibagi ke dalam delapan grup yang terdiri dari Grup A hingga Grup H.

Negara-negara dengan sejarah sepak bola yang mumpuni masih menjadi favorit untuk memenangi turnamen sepak bola paling bergengsi di duni tersebut.

Sebut saja Brasil, Argentina, Prancis, Inggris, Spanyol, Jerman, hingga Belanda. Kendati begitu, lawan-lawan kuda hitam dipastikan juga tak akan kalah untuk menjegal para favorit juara tersebut.

Kini, semakin mendekati jadwal dimulainya kick-off pertandingan pertama, seluruh negara-negara kontestan Piala Dunia 2022 telah mengumumkan nama-nama pemain yang bakal mengarungi Piala Dunia 2022.

Sejumlah nama-nama menterang seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Luka Modric, Karim Benzema, hingga Sergio Busquets masih akan menghiasi Piala Dunia 2022.

Namun, selain mereka, ada juga pemain-pemain yang seharusnya tak terpilih ke dalam skuat negaranya ke Piala Dunia 2022. Lantas, siapa saja kah mereka?