Bursa Transfer

Bursa Transfer: Tolak Tawaran Tim Timur Tengah, Cristiano Ronaldo Tegaskan Bahagia di Man United!

Sabtu, 19 November 2022 15:31 WIB
Penulis: Lukman Hadi Subroto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Carl Recine
Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa ia telah menolak tawaran untuk bermain di tim Arab Saudi pada bursa transfer musim panas lalu demi Manchester United. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa ia telah menolak tawaran untuk bermain di tim Arab Saudi pada bursa transfer musim panas lalu demi Manchester United.

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa ia telah menolak tawaran untuk bermain di tim Arab Saudi pada bursa transfer musim panas lalu.

CR7 mengaku menolak kesepakatan senilai 305 juta Euro dari tim timur tengah tersebut karena ia merasa masih bahagia bermain untuk Setan Merah.

Penyerang asal Portugal tersebut telah mengonfirmasi rumor bahwa klub Arab Saudi Al-Hilal telah menawarinya kontrak selama dua tahun dan menjadikannya pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia.

Meski mendapat tawaran yang cukup menggiurkan, ia merasa perlu menolaknya karena masih puas bermain untuk Manchester United. Padahal sebelumnya ia telah menyerang timnya tersebut dengan berbagai pernyataan yang mengejutkan.

Cristiano Ronaldo membenarkan rumor tersebut kepada media seraya ia melabelinya sampah karena memberitakan seusatu yang tak ia inginkan. Ia juga mengaku masih termotivasi selama berseragam The Red Devils.

Ia menambahkan bahwa media sering membesar-besarkan rumor yang telah beredar bahwa tak ada satupun tim yang menginginkannya dan tawaran dari Arab Saudi di bursa transfer lalu tersebut telah membantahnya.

Ironisnya, berita terkait Ronaldo menolak pindah dari Manchester United datang setelah beberapa klub menjauhkan darinya, seperti Manchester City, Bayern Munchen, dan Sporting Lisbon.

Bahkan ruang ganti Manchester United dilaporkan menginginkan eks penyerang Juventus tersebut pergi sebelum Piala Dunia 2022 berakhir, menyusul wawancara dengan Piers Morgan.

Sebelumnya, Ronaldo absen dalam pertandingan Portugal melawan Nigeria dalam laga uji coba karena sakt perut. Ia juga dikabarkan akan absen ketika Portugal melawan Ghana di Piala Dunia.

Sementara itu, wawancara Ronaldo dengan Piers Morgan telah membuat salah satu legenda Manchester United sangat geram, bahkan sang pemain terancam tak akan kembali lagi setelah Piala Dunia.