Piala Dunia 2022

Deretan Pemain Terbaik Grup E Piala Dunia: Pembuktian Benteng Kokoh Kosta Rika

Minggu, 20 November 2022 13:47 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Juan Medina
Berikut adalah deretan pemain terbaik yang ada di Grup E Piala Dunia 2022, di mana ada benteng kokoh Kosta Rika, Keylor Navas. Foto: Reuters/Juan Medina Copyright: © Reuters/Juan Medina
Berikut adalah deretan pemain terbaik yang ada di Grup E Piala Dunia 2022, di mana ada benteng kokoh Kosta Rika, Keylor Navas. Foto: Reuters/Juan Medina

INDOSPORT.COM – Berikut adalah deretan pemain terbaik yang ada di Grup E Piala Dunia 2022, di mana ada benteng kokoh Kosta Rika, Keylor Navas.

Piala Dunia 2022 tinggal menghitung jam dalam memulai kick-off pertandingan pertamanya pada Minggu (20/11/22) malam nanti.

Berlangsung di Qatar, gelaran Piala Dunia 2022 sedikit mengalami perbedaan. Turnamen yang biasanya digelar di pertengahan tahun ini harus mundur bergulir di akhir tahun emi menghindari cuaca ekstrem.

Pada Piala Dunia Qatar tahun ini, turnamen empat tahun sekali itu telah memasuki edisi yang ke-22 sejak pertama kali diselenggarakan pada 1930.

Sama seperti edisi-edisi sebelumnya, Piala Dunia 2022 Qatar sejatinya juga aakan menghadirkan deretan pemain-pemain terbaik dari seluruh penjuru dunia.

Nama-nama pemain terbaik tersebut dapat dilihat dari daftar 26 pemain yang dipanggil oleh tiap negara kontestan dalam mengarungi Piala Dunia 2022.

Total, negara-negara kontestan Piala Dunia 2022 berjumlah 32 yang terbagi ke dalam deapan grup yang terdiri dari Grup A hingga Grup H.

Perhatian khsususnya akan mengarah ke salah satu grup yang dijuluki grup neraka, yakni Grup E yang terdiri Spanyol, Jerman, Jepang, dan Kosta Rika.

Komposisi pemain-pemain bintang di Spanyol dan Jerman diprediksi akan membuat mereka bakal melalui grup neraka ini dengan mudah.

Kendati begitu, Jepang dan Kosta Rika bukan berarti lemah. Mereka setidaknya juga memiliki pemain-pemain bintangnya. Lantas, dari empat negara tersebut, siapa saja pemain-pemain terbaik yang ada di Grup E Piala Dunia 2022 nanti? Berikut ulasannya.