Liga Indonesia

Cianjur Dilanda Gempa, Iwan Bule dan PSSI Ucapkan Duka Mendalam

Senin, 21 November 2022 20:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/Indosport.com
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, turut berduka atas musibah gempa bumi di Cianjur. Foto: Arif Rahman/Indosport.com. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, turut berduka atas musibah gempa bumi di Cianjur. Foto: Arif Rahman/Indosport.com.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, melontarkan rasa belasungkawa atas musibah gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

Musibah gempa bumi baru saja terjadi di Kabupaten Cianjur pada siang tadi.

Bahkan, musibah ini dikabarkan menelan korban jiwa.

Menurut data terkini Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), korban meninggal akibat gempa bumi di Cianjur sampai saat ini tercatat 46 orang. Sementara yang mengalami luka mencapai 700 orang.

Atas musibah ini, Mochamad Iriawan selaku ketua umum PSSI mengucapkan rasa belasungkawa.

Rasa belasungkawa yang ia ucapkan tersebut pun sekaligus mewakili duka para pengurus PSSI.

"Saya dan segenap pengurus PSSI ikut berduka cita atas musibah gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat," kata Mochamad Iriawan dalam keterangan resmi PSSI.

Iriawan pun berharap korban yang meninggal dunia mendapat tempat terindah di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran.

"Semoga para korban jiwa mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan baik itu iman maupun kesabaran,

"Serta terhadap para korban luka semoga cepat diberi kesembuhan. Aamiin," sambung sosok yang akrab disapa Iwan Bule itu.