Piala Dunia 2022

Deretan Pemain Terbaik Grup F Piala Dunia 2022: Menunggu Aksi Sang Raja Assist Liga Inggris

Senin, 21 November 2022 12:27 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Stuart Franklin/Getty Images
Berikut adalah deretan pemain terbaik Grup F Piala Dunia 2022 yang terdiri dari Belgia, Kroasia, Kanada, dan Maroko. Copyright: © Stuart Franklin/Getty Images
Berikut adalah deretan pemain terbaik Grup F Piala Dunia 2022 yang terdiri dari Belgia, Kroasia, Kanada, dan Maroko.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah deretan pemain terbaik Grup F Piala Dunia 2022 yang terdiri dari Belgia, Kroasia, Kanada, dan Maroko.

Pada Minggu (20/11/22) kemarin gelaran Piala Dunia 2022 akhirnya resmi bergulir. Pertandingan Grup A antara Qatar vs Ekuador menjadi pembuka dalam ajang empat tahun sekali itu.

Seperti Piala Dunia edisi-edisi sebelumnya, pada Piala Dunia 2022 Qatar 32 tim akan saling sikut untuk memastikan kelayakan mereka ke partai final.

Dari total 32 negara tersebut mereka telah dibagi ke dalam delapan grup yang terdiri dari Grup A hingga Grup H.

Deretan pemain-pemain bintang terpantau masih akan tampil di Piala Dunia yang berlangsung pertama kali di kawasan Arab tersebut.

Salah satunya adalah para pemain-pemain bintang yang tergabung ke dalam Grup F Piala Dunia 2022. Negara-negara seperti Belgia, Kroasia, Kanada, dan Maroko akan saling senggol di grup ini.

Belgia yang pada tahun ini dihuni para pemain-pemain berpengalaman diprediksi akan menjadi salah satu kandidat terkuat yang bakal lolos sempurna di babak fase grup.

Tim yang mendapat julukan Setan Merah tersebut setidaknya bakal ditemani oleh Kroasi dalam memenuhi tempat di babak 16 besar.

Namun, kedua tim tersebut setidaknya tetap harus waspada. Kanada dan Maroko sejatinya juga siap untuk menjegal langkah mulus mereka.

Para pemain terbaik dari masing-masing negara di Grup F setidaknya akan bakal saling jegal. Lantas, siapa saja para pemain terbaik di Grup F Piala Dunia 2022? Berikut ulasannya.