Piala Dunia 2022

Jelang Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022, Gareth Southgate Malah Kehilangan 2 Pemain Penting

Senin, 21 November 2022 06:01 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Carl Recine
Gareth Southgate bakal memimpin pertandingan perdana di Piala Dunia 2022 antara Inggris vs Iran, tanpa kehadiran James Maddison dan Kyle Walker. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Gareth Southgate bakal memimpin pertandingan perdana di Piala Dunia 2022 antara Inggris vs Iran, tanpa kehadiran James Maddison dan Kyle Walker.

INDOSPORT.COM – Gareth Southgate bakal memimpin pertandingan perdana Piala Dunia 2022 antara Inggris vs Iran, tanpa kehadiran James Maddison dan Kyle Walker.

Sebagaimana diketahui, Timnas Inggris akan menghadapi Iran di pertandingan perdana Grup B Piala Dunia 2022, Senin (21/11/22) pukul 20.00 WIB.

Pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Internasional Khalifa nanti, Inggris tidak akan diperkuat James Maddison dan Kyle Walker.

Melansir Mirror, Maddison terungkap belum mengikuti sesi latihan sejak berangkat ke Qatar bersama skuat berjulukan The Three Lions.

Penyerang Leicester City itu mengalami cedera lutut pada pertandingan terakhir paruh pertama Premier League melawan West Ham United.

Kendati tidak mengikuti sesi latihan bersama skuat Three Lions, Maddison tetap berlatih di dalam ruangan untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan di Qatar.

Pasalnya, para pemain Timnas Inggris tentu kaget dengan padang gurun dan matahari yang membuat suasana latihan begitu panas.

Sementara itu, Kyle Walker dikabarkan telah mengikuti sesi latihan bersama timnas Inggris di markas mereka, Al-Wakrah Sports Club.

Dengan bergabungnya Walker di sesi latihan, berarti telah menandakan bahwa bek kanan Manchester City itu mengalami kemajuan atas cedera di pangkal paha pada awal Oktober kemarin.

Hanya saja, Walker masih diragukan akan bergabung dengan skuad Inggris untuk menghadapi Iran di pertandingan perdana Piala Dunia 2022.