Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Sebelum Kick Off Lawan Iran, Timnas Inggris Akan Lakukan Tradisi Berlutut

Senin, 21 November 2022 13:26 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Alberto Lingria
Timnas Inggris bakal lanjutkan ‘tradisi’ berusia dua tahunan sebelum bertanding di laga perdana Piala Dunia 2022 kontra Iran. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Timnas Inggris bakal lanjutkan ‘tradisi’ berusia dua tahunan sebelum bertanding di laga perdana Piala Dunia 2022 kontra Iran.

INDOSPORT.COMTimnas Inggris bakal lanjutkan ‘tradisi’ berusia dua tahunan sebelum bertanding di laga perdana Piala Dunia 2022 kontra Iran.

Sebelumnya, Timnas Inggris bakal menapaki langkah mereka untuk dapat mengangkat trofi bergensi di Piala Dunia 2022 ini.

Layaknya beberapa negara yang lain, The Three Lions bisa dibilang masih merupakan salah satu tim favorit untuk bisa memenangi ajang akbar empat tahunan ini.

Terlebih lagi, pasukan Gareth Southgate ini mempunyai catatan cukup mentereng di ajang internasional selama beberapa tahun terakhir.

Ya, Harry Kane cs finis di peringkat keempat atau mencapai babak semifinal di Piala Dunia 2018 di Rusia empat tahun lalu.

Sementara itu, Timnas Inggris juga merupakan runner-up Euro 2020 lalu yang mana The Three Lions digebuk Italia lewat babak adu penalti.

Selain itu, Timnas Inggris juga mempunyai sosok andal dalam diri Harry Kane yang kemampuannya dalam menjebol gawang lawan tak perlu diragukan lagi.

Tak hanya itu, Timnas Inggris pun memiliki Jude Bellingham, gelandang muda yang menjadi incaran klub top Eropa, seperti Liverpool, Chelsea, Manchester United, dan Real Madrid.

Berbekal pemain berbakatnya itu, Timnas Inggris pasti percaya diri dalam menyambut Piala Dunia 2022 kontra Iran.

Namun, sebelum kick-off Inggris vs Iran, The Three Lions bakal lanjutkan tradisi berusia dua tahunan. Apakah itu?