Liga Inggris

Tetap Santai Meski Omongannya Bisa Berakibat Fatal, Cristiano Ronaldo: Saya Kebal!

Senin, 21 November 2022 20:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Peter Powell
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, tetap santai dengan mengatakan dirinya kebal meskipun omongannya bisa berakibat fatal ke depannya. Copyright: © Reuters/Peter Powell
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, tetap santai dengan mengatakan dirinya kebal meskipun omongannya bisa berakibat fatal ke depannya.

INDOSPORT.COM - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, tetap santai dengan mengatakan dirinya kebal meskipun omongannya bisa berakibat fatal ke depannya.

Setiap orang pastinya sudah tahu dengan wawancara Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan yang membongkar isi ‘dapur’ Manchester United.

Pria berusia 37 tahun itu terang-terangan menyenggol fasilitas Man United, manajer Erik ten Hag, mantan pelatih, Ralf Rangnick, hingga Keluarga Glazer selaku pemilik klub.

Hal itu tentu saja tidak etis dan profesional mengingat Cristiano Ronaldo masih membela Manchester United dan digaji oleh klub.

Ronaldo seharusnya mencerminkan pepatah ‘Jangan menggigit tangan yang memberi Anda makan’ alias jangan bertindak kurang ajar terhadap orang yang sudah memberi Anda kemudahan.

Seperti diketahui, kapten timnas Portugal itu memang ingin keluar dari Juventus di bursa transfer musim panas musim lalu.

Manchester City sendiri menyangkal klaim yang dituturkan Ronaldo bahwa The Citizens begitu menginginkan jasanya. Dengan demikian, Manchester United sajalah yang mau menerima kembali sang megabintang.

Apa daya Cristiano Ronaldo ini malah ‘menggigit tangan yang memberinya makan’ dengan membongkar isi ‘dapur’ Manchester United melalui wawancara kontroversialnya.

Meski demikian, Cristiano Ronaldo tetap santai dan mengaku dirinya kebal meski omongannya bisa berakibat fatal.