Piala Dunia 2022

Gandeng Lionel Messi, AICE Hadirkan Es Krim Kaum Milenial

Selasa, 22 November 2022 20:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Aice
Sylvana Zhong Brand Manager Aice dan Indra Sjafri Direktur Teknis PSSI dan Komite Teknis AFC Copyright: © Aice
Sylvana Zhong Brand Manager Aice dan Indra Sjafri Direktur Teknis PSSI dan Komite Teknis AFC

INDOSPORT.COM - Produsen es krim AICE Group mengumumkan kolaborasinya dengan pesepak bola ternama, Lionel Messi, dalam produk terbaru, AICE Blueberry Cookies dan AICE Milk Tea Boba.

Piala Dunia 2022 di Qatar yang sedang berjalan dijadikan sebagai momen masyarakat menikmati pertandingan bersama produk kolaborasi tersebut.

Pemilik tujuh gelar Ballon d'Or ini menjadi official ambassador bukan hanya di dua produk tersebut, melainkan juga beberapa varian es krim AICE lainnya.

Kehadiran Messi sebagai ambassador AICE ini melengkapi Kylian Mbappe yang sebelumnya juga diumumkan berperan sama dalam berbagai produk es krim AICE.

AICE menjelaskan bahwa perusahaan bersama berbagai pemangku kepentingan terus mendukung proses pembibitan, kompetisi atlet, hingga pencetakan prestasi di berbagai bidang olahraga.  

Brand Manager sekaligus Juru Bicara AICE Group, Sylvana Zhong, menngapresiasi kalangan komunitas dan pelatih Sekolah Sepak Bola (SSB) yang selama ini konsisten mendidik bibit muda pesepak bola.

Kehadiran Lionel Messi sebagai ambassador dijelaskan AICE sebagai sebuah kemiripan kisah sukses sang megabintang dengan filosofi usahanya.

Terinspirasi semangat dan kerja keras Messi, Aice melakukan penelitian dan pengembangan lebih dari setahun hingga akhirnya sukses menghadirkan Milk Tea Boba.  

Menurut Sylvana, icon pesepak bola terpenting dunia saat ini adalah sosok yang menginspirasi semua orang lewat semangat dan kerja keras dalam meraih kesuksesan dan membawakan keceriaan dalam permainan indahnya bagi penggemar bola.  

“Kolaborasi AICE dengan Messi di Blueberry Cookies dan Milk Tea Boba menjadi bukti nyata kerja keras litbang AICE yang terinspirasi oleh semangat raih kualitas dunia dan kerja keras Messi," ucap Sylvana Zhong.

"Pastinya produk baru AICE ini akan makin menyemarakkan tontonan sepak bola dari berbagai tim terbaik yang berlaga di Piala Dunia Qatar ini,” jelasnya.