Piala Dunia 2022

Kabar 3 Host Cantik Piala Dunia: Donna Agnesia ke New York, Sandra Olga Asyik di Italia

Selasa, 22 November 2022 13:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Donna Agnesia, salah satu aktris yang menggemari sepak bola, dan pernah menjadi host Piala Dunia. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Donna Agnesia, salah satu aktris yang menggemari sepak bola, dan pernah menjadi host Piala Dunia.

INDOSPORT.COM - Berikut kabar tiga presenter cantik yang pernah mewarnai televisi Indonesia selama hajatan akbar Piala Dunia, salah satunya Donna Agnesia.

Diketahui, Piala Dunia 2022 sudah bergulir sejak Minggu (20/11/22). Masyarakat Tanah Air ikut semangat menyambut ajang empat tahunan itu.

Pasalnya, selain untuk mendukung tim favoritnya, perhelatan Piala Dunia biasanya menghadirkan presenter cantik dari masa ke masa, termasuk host di TV Indonesia.

Pada Piala Dunia 2022, Intan Saumadina yang mencuri perhatian publik, karena kecantikannya dan wawasannya tentang sepak bola yang sangat luas.

Lantas, apa kabar para host cantik Piala Dunia generasi sebelumnya? Berikut rangkuman INDOSPORT untuk Anda.

1. Donna Agnesia

Donna Agnesia sudah cukup lama menjadi presenter sepak bola. Bahkan, sosok cantik berusia 43 tahun itu justru bertemu dengan suaminya, Darius Sinathrya dari ajang ini.

Bahkan, pada Piala Dunia 2018, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya masih mendapat pekerjaan memandu jalannya pertandingan.

Namun, di Piala Dunia 2022, Donna Agnesia memilih untuk vakum. Maklum, usianya juga sudah kepala empat, sementara masih banyak presenter muda lainnya.

Alhasil, Donna menghabiskan waktu dengan berlibur ke luar negeri. Bukan ke Qatar yang menyelenggarakan Piala Dunia, melainkan menyambangi New York, Amerika Serikat.