Bursa Transfer

Tumbalkan McKennie, Juventus Harap Bisa Gaet Bintang Piala Dunia Idaman Man United di Bursa Transfer

Selasa, 22 November 2022 05:35 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Juventus merencanakan belanja besar di bursa transfer musim panas 2023 dengan membidik penggawa Belanda di Piala Dunia 2022, Jeremie Frimpong.
 (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Juventus merencanakan belanja besar di bursa transfer musim panas 2023 dengan membidik penggawa Belanda di Piala Dunia 2022, Jeremie Frimpong. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM - Juventus merencanakan belanja besar di bursa transfer musim panas 2023 dengan membidik penggawa Belanda di Piala Dunia 2022, Jeremie Frimpong.

Untuk melancarkan misi mereka, I Bianconeri bahkan rela untuk mengorbankan Weston McKennie menjadi alat tukar.

Sektor bek kanan memang salah satu titik yang ingin Juventus remajakan dan tambal musim depan.

Juan Cuardrado yang selama ini jadi andalan sudah berusia 34 tahun dan sepertinya akan dibiarkan pergi sebagai free agent pada akhir 2022/2023 ini.

Frimpong masih berumur 21 tahun dan telah menunjukkan potensi besar bersama klubnya saat ini, Bayer Leverkusen.

Sebanyak tujuh gol dan tiga assist ia sumbangkan untuk Die Werkself hanya dari 26 penampilan lintas ajang. Tidak buruk bukan?.

Untuk itulah ia kemudian dipercaya untuk melengkapi 26 slot pemain tim nasional Belanda yang berangkat ke Qatar guna menjalani Piala Dunia 2022.

Info dari Calciomercato menyebutkan jika Juventus berniat memboyong Frimpong paling cepat pada bursa transfer musim dingin 2023 nanti.

Caranya adalah menawarkan Leverkusen untuk melakukan barter dan mengirimkan McKennie ke BayArena.

Sang gelandang Amerika Serikat bisa jadi alat tukar yang oke mengingat ia pernah bermain di Jerman untuk Schalke sehingga punya cukup pengalaman untuk bergabung bersama Leverkusen.