Piala Dunia 2022

Duel Antar Lini Jerman vs Jepang di Piala Dunia 2022: Adu Kualitas Sektor Tengah

Rabu, 23 November 2022 12:09 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Annegret Hilse
Tim Nasional Jerman ketika menjalani pertandingan UEFA Nations League melawan Hungaria di Red Bull Arena, Leipzig. REUTERS/Annegret Hilse Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Tim Nasional Jerman ketika menjalani pertandingan UEFA Nations League melawan Hungaria di Red Bull Arena, Leipzig. REUTERS/Annegret Hilse

INDOSPORT.COM – Lini tengah akan jadi pertarungan yang sengit di laga Jerman vs Jepang di Piala Dunia 2022, Rabu (23/11/22) malam WIB.

Timnas Jerman akan bersua dengan Timnas Jepang pada laga pertandingan pertama babak penyisihan Grup E Piala Dunia 2022 malam nanti.

Setelah pada edisi Piala Dunai 2018 lalu gagal total, Jerman akan berupaya sebaik mungkin untuk mengembalikan kejayaan mereka pada Piala Dunia 2022 ini.

Bersama sang pelatih anyar, Hansi Flick, Jerman juga telah menunjukkan peningkatan performa yang signifikan untuk mencapai tujuannya tersebut.

Der Panzer, julukan Timnas Jerman, dalam 16 pertandingan terakhir di bawah asuhan Hansi Flick baru sekali menelan kekalahan.

Pada Piala Dunia 2022 ini, Jerman terlihat membawa skuad-skuad terbaik mereka. Sebut saja Manuel Neuer, Thomas Muller, Kai Havertz hingga Jalam Musiala.

Dari kubu lawan, Jepang sendiri juga tak dapat diremehkan. Salah satu kekuatan terbaik Asia tersebut juga ikut memboyong para pemain-pemain topnya.

Takumi Minamino, Daichi Kamada, Takefusa Kubo, Takehiro Tomiyasu, hingga Maya Yoshida adalah nama-nama pemain yang bakal jadi tumpuan Jepang di Piala Dunia 2022 ini.

Pengalaman para pemain-pemain Jepang yang bermain di Eropa tersebut dipastikan akan menjadi bekal dalam perlawanan mereka melawan Jerman malam nanti.

Akan sama-sama menurunkan skuad terbaiknya, berikut adalah duel antar lini yang bakal menarik untuk disaksikan di laga antara Jerman vs Jepang.