Piala Dunia 2022

Jadwal Piala Dunia Hari Ini: Ada Jerman vs Jepang, Spanyol vs Kosta Rika

Rabu, 23 November 2022 07:56 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Piala Dunia hari ini Rabu (23/11/22), terdapat laga sengit antara Jerman vs Jepang dan Spanyol vs Kosta Rika. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Piala Dunia hari ini Rabu (23/11/22), terdapat laga sengit antara Jerman vs Jepang dan Spanyol vs Kosta Rika.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Piala Dunia 2022 hari ini Rabu (23/11/22), terdapat laga sengit antara Jerman vs Jepang dan Spanyol vs Kosta Rika.

Piala Dunia 2022 yang bertuan rumah di Qatar resmi bergulir pada 20 November lalu. Beberapa pertandingan menarik telah tersaji selama dua hari gelaran berlangsung.

Laga hari ini akan dibuka oleh duel Maroko vs Kroasia yang akan digelar di Stadion Al Bayt. Tim asuhan Zlatco Dalic diprediksi akan merebut poin penuh.

Tampil mengejutkan pada Piala Dunia edisi sebelumnya dengan masuk ke babak final, Kroasia membuka asa untuk kembali mendulang kesuksesan pada tahun ini.

Sementara itu, Maroko harus kerja ekstra dalam pertandingan kali ini. Meski tak diunggulkan, tim besutan Walid Regragui siap menjadi kerikit tajam di Grup F.

Selanjutnya, ada big match Jerman vs Jepang yang digelar di Stadion Khalifa International. Bintang Asia kembali berlaga melawan tim unggulan Eropa.

Tentu, Jerman diunggulkan dalam laga kali ini. Pasalnya, beberapa pemain bintang seperti Jamal Musiala hingga Youssoufa Moukoko siap menggebrak pertahanan Jepang.

Namun, bukan hal yang mustahil bagi tim asuhan Hajime Moriyasu untuk membuat kejutan mengikuti rekan satu benua mereka, Arab Saudi yang meluluh lantahkan tim sekuat Argentina.

Pertandingan ketiga ada Spanyol vs Kosta Rika yang digelar di Stadion Al Thummama. La Furia Roja diprediksi akan menang mudah dalam laga kali ini, namun tak menutup kemungkinan Kosta Rika membuat kejutan.

Dari segi kualitas, dua kesebelasan ini memang berbeda jauh. Spanyol dihuni dengan skuad garang seperti Pau Torres, Robert Sanchez hingga Jordi Alba.