In-depth

Jude Bellingham Gabung Liverpool, 4 Pemain Ini Masuk Daftar Belanja Real Madrid

Rabu, 23 November 2022 20:26 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Fabian Bimmer
Jude Bellingham dalam laga DFB Pokal antara Hannover vs Borussia Dortmund Copyright: © Reuters/Fabian Bimmer
Jude Bellingham dalam laga DFB Pokal antara Hannover vs Borussia Dortmund

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid punya 4 calon gelandang lain selepas Jude Bellingham akan disambar Liverpool.

Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, disebut-sebut bakal mencari pengganti usai gagal mendaratkan gelandang timnas Inggris, Jude Bellingham.

Jude Bellingham disebut-sebut akan bergabung ke klub Liga Inggris, Liverpool yang belakangan santer terdengar siap untuk menggelontor dana besar.

Pasalnya, Liverpool masih membutuhkan gelandang baru, mengingat lini tengahnya jadi titik lemah di kompetisi Liga Inggris musim 2022/2023 ini.

Jude Bellingham sendiri belakangan jadi buah bibir, mengingat performa gemilangnya dalam gelaran Piala Dunia 2022 kali ini.

Satu golnya bahkan membuat timnas Inggris menang atas Iran dengan skor 6-2 yang mengawali pergerakan di Piala Dunia 2022 kali ini.

Tentu saja, Real Madrid akan tergiur dengan performa menawan Bellingham dan berencana untuk merekrut di bursa transfer Januari 2023.

Kendati demikan, lantaran Liverpool semakin mendekat, Los Blancos akan mundur dan mencoba mencari kandidat lainnya.

Sebanyak empat kandidat disebut-sebut masuk dalam daftar belanja Real Madrid, agar tak kesulitan mencari pengganti jika Jude Bellingham gagal direkrut karena hengkang ke Liverpool.

Berikut empat pemain terbaru yang masuk daftar belanja Real Madrid jika Jude Bellingham terima tawaran Liverpool.