Piala Dunia 2022

Prediksi Piala Dunia 2022 Kanada vs Belgia: Eden Hazard cs di Ambang Menang Mudah

Rabu, 23 November 2022 10:18 WIB
Penulis: Lukman Hadi Subroto | Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Piala Dunia 2022 antara Kanada vs Belgia. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Piala Dunia 2022 antara Kanada vs Belgia.

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan Piala Dunia 2022 antara Kanada vs Belgia yang mana pertandingan ini akan menjadi kans kedua tim untuk mendapatkan hasil positif, tetapi The Red Devils lebih diunggulkan.

Adapun pertandingan Kanada melawan Belgia akan berlangsung di Al Rayyan Stadium pada Kamis (24/11/22) pukul 02.00 WIB.

Saat ini Belgia menyandang status tim peringkat kedua dunia. Sedangkan di sisi lain, Kanada hanya menempati ranking ke-41 dunia berdasarkan data FIFA terbaru.

Oleh sebab itu, di atas kertas Eden Hazard dan kolega seharusnya bisa dengan mudah mengatasi perlawanan dari timnas Kanada. Akan tetapi masih ada segala kemungkinan.

Berdasarkan rekor pertemuan, kedua negara terakhir saling berhadapan pada 33 tahun yang lalu. Pada saat itu, timnas Belgia berhasil menang dengan skor 2-0 atas Kanada.

Namun, kini kekuatan Kanada dan Belgia sudah dirombak total. Hal itu, menyebabkan rekor pertemuan yang sudah terjadi tidak akan menjadi patokan utama.

Dalam dua laga terakhir masing-masing tim, Kanada sedikit lebih baik daripada Belgia. Anak asuh Roberto Martinez mengalami dua kekalahan ketika melawan Mesir dan Belanda.

“Itu bukan hasil atau performa yang kami harapkan, tapi mungkin kami membutuhkan itu,” kata Martinez usai pertandingan melawan timnas Mesir.

Sementara itu, Kanada tak tersentuh kekalahan dalam dua laga yang dilakoninya. Alphonso David dkk menang atas timnas Jepang dan menelan hasil imbang dengan Bahrain.

Secara di atas kertas, timnas Belgia sudah dipastikan bisa lebih unggul untuk mengalahkan timnas Kanada.