Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Tottenham Rebutan Wonderkid Ghana, AC Milan Nafsu Datangkan Gakpo

Rabu, 23 November 2022 09:22 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Jan Christensen/FrontzoneSport via Getty Images
Berikut deretan rumor bursa transfer yang menghiasi Rabu (22/11/22), mulai dari wonderkid Ghana yang jadi rebutan Tottenham Hotspur hingga AC Milan bernafsu datangkan Cody Gakpo. Copyright: © Jan Christensen/FrontzoneSport via Getty Images
Berikut deretan rumor bursa transfer yang menghiasi Rabu (22/11/22), mulai dari wonderkid Ghana yang jadi rebutan Tottenham Hotspur hingga AC Milan bernafsu datangkan Cody Gakpo.

INDOSPORT.COM – Berikut deretan rumor bursa transfer yang menghiasi Rabu (22/11/22), mulai dari wonderkid Ghana yang jadi rebutan Tottenham Hotspur hingga AC Milan bernafsu datangkan Cody Gakpo.

Jeda Internasional dimanfaatkan oleh beberapa klub di Eropa untuk mengincar pemain yang diharapkan mampu menambah kedalaman skuat.

Hal tersebut tentunya dilakukan untuk memuluskan proses kedatangan pemain pada jendela transfer Januari mendatang, salah satunya Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur dilaporkan sedang mengincar wonderkid tajam asal Ghana, Mohammed Kudus, yang turut serta dalam gelaran Piala Dunia 2022.

Mohammed Kudus adalah pemain yang dikontrak Ajax Amasterdam, sejak 2020 lalu. Sang pemain menjalin kontrak dengan De Joden hingga 2025 mendatang.

Namun, kontraknya belum berumur tiga tahun, penampilan impresif Mohammed Kudus sudah memikat hati Tottenham Hotspur.

Mengingat, pemain kelahiran Accra pada 2 Agustus 2000 juga menjadi salah satu anak emas dari Ajax Amsterdam pada segala kompetisi yang dilakoni.

Bahkan, Mohammed Kudus juga dilirik oleh klub Bundesliga, Borussia Dortmund. Serta rival Tottenham di Liga Inggris, Everton.

Pasalnya, pemain berusia 22 tahun juga bisa bermain di berbagai posisi seperti gelandang serang, maupun menempati pos paling depan, alias striker.

Selain itu, berikut INDOSPORT coba merangkum deretan rekap rumor bursa transfer yang terjadi Rabu (22/11/22):