Piala Dunia 2022

Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini: Ada Portugal vs Ghana dan Brasil vs Serbia

Kamis, 24 November 2022 08:00 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Piala Dunia 2022 hari ini Kamis (24/11/22), terdapat laga menarik antara Portugal vs Ghana dan Brasil vs Serbia. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Piala Dunia 2022 hari ini Kamis (24/11/22), terdapat laga menarik antara Portugal vs Ghana dan Brasil vs Serbia.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Piala Dunia 2022 hari ini Kamis (24/11/22), terdapat laga menarik antara Portugal vs Ghana dan Brasil vs Serbia.

Piala Dunia 2022 yang bertuan rumah di Qatar resmi bergulir pada 20 November lalu. Beberapa pertandingan menarik telah tersaji selama tiga hari gelaran berlangsung.

Laga akan dibuka dengan duel sengit Swiss vs Kamerun yang akan berlangsung di Stadion Al Janoub. La Nati diprediksi dapat memetik poin penuh.

Pasalnya, Swiss akan menjaga asa dari rekor tak terkalahkan mereka atas Kamerun. Sang pelatih, Murat Yakin percaya ia bisa membawa kemenangan perdana tim dengan skuad berkualitas di tubh La Nati.

Selanjutnya akan berlangsung laga yang tak kalah menarik yakni Uruguay vs Korea Selatan yang akan dilangsungkan di Stadion Education City.

Dua kesebelasan ini masih harap-harap cemas, sebab dua pemain andalan seperti Ronald Araujo dari kubu Uruguay dan Son Heung-min dari Korea Selatan belum dipastikan keikutsertaannya.

Secara head to head, Uruguay memang lebih unggul dari Korea Selatan. Dalam delapan kali pertemuan, Le Celeste berhasil unggul dengan enam kali kemenangan.

Selain itu, Uruguay memboyong beberapa pemain bintang Eropa seperti Jose Gimenez, Rodrigo Bentancur, Darwin Nunez hingga Federico Valverde.

Pertandinan ketiga berlanjut dengan duel sengit Portugal vs Ghana yang akan dilangsungkan di Stadion 974. Tentu, megabintang Cristiano Ronaldo akan menjadi sorotan.

Portugal harus waspada, meski diunggulkan dalam laga kali ini, Bruno Fernandes cs harus fokus mengambil poin penuh, karena Ghana sendiri merupakan tim yang tak boleh dipandang sebelah mata.

Ghana sendiri diperkuat dengan berbagai pemain muda seperti Mohammed Kudus, yang siap menggempur barisan pertahanan tim Selecao.