Liga Indonesia

Kembali Dipanggil Timnas Indonesia, Marc Klok Bangga dan Siap Jaga Nama Baik Negara

Kamis, 24 November 2022 11:55 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, menjadi salah satu pemain yang dipanggil bergabung dengan Timnas Indonesia untuk menghadapi Piala AFF 2022. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, menjadi salah satu pemain yang dipanggil bergabung dengan Timnas Indonesia untuk menghadapi Piala AFF 2022.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, menjadi salah satu pemain yang dipanggil bergabung dengan Timnas Indonesia untuk menghadapi Piala AFF 2022, 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023.

Pemain naturalisasi ini merasa bangga namanya bisa kembali dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Sehingga, dia akan berusaha menjawab kepercayaan yang diberikan oleh pelatih dengan menampilkan permainan terbaiknya.

"Saya belum tahu mengenai pemanggilan ini dan terima kasih atas pemberitahuannya," kata Marc Klok.

"Ini merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan untuk menjaga nama baik tim nasional Indonesia," ujar pemain yang sempat memperkuat Persija Jakarta ini.

Sebagai pemain sepak bola profesional, Marc Klok memiliki tekad untuk meraih prestasi. Untuk itu dia bakal berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan membawa Timnas Indonesia meraih gelar juara.

"Mimpi saya adalah meraih trofi dan saya siap, saya sudah siap menatap ini," ungkap Marc Klok.

Sejauh ini, pemain yang menggunakan nomor punggung 10 merasa kondisi kebugarannya sangat bagus. Pasalnya meski kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 sedangkan dihentikan, tetapi dia tetep menjalankan program latihan bersama tim.

Sehingga, saat ada panggilan dari timnas Indonesia seperti saat ini, kondisinya dalam keadaan bugar dan siap untuk mengikuti program latihan bersama skuat Garuda.

Sebagai informasi, tim Persib sudah berlatih bersama sejak akhir Oktober lalu, selain itu tim kebanggaan Bobotoh juga menggelar game internal dan latihan bersama pada akhir pekan.

"Bagus, sangat bagus. Saya sudah siap karena saya sudah banyak berlatih dan merasa sangat kuat, kondisi saya sangat bagus," ujarnya.