Piala Dunia 2022

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Swiss vs Kamerun

Kamis, 24 November 2022 16:00 WIB
Penulis: Lukman Hadi Subroto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Piala Dunia 2022 yang bakal menyajikan pertandingan Grup G antara Swiss vs Kamerun. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Piala Dunia 2022 yang bakal menyajikan pertandingan Grup G antara Swiss vs Kamerun.

INDOSPORT.COM - Link live streaming Piala Dunia 2022 yang bakal menyajikan pertandingan Grup G antara Swiss vs Kamerun pada hari Kamis (24/11/2022) pukul 17.00 WIB.

Adapun pertandingan Grup G yang mempertemukan antara Swiss yang berhadapan dengan Kamerun akan digelar di Al Janoub Stadium, Qatar.

Laga ini bisa saja jadi sulit bagi Swiss, hal ini disebabkan Kamerun bukanlah tim yang sembarangan, karena bisa jadi batu sandungan bagi pesaing lainnya.

Kamerun sendiri memiliki beberapa pemain yang berkompetisi di Eropa, Andre-Frank Zambo Anguissa yang berseragam Napoli dan Maxim Choupo-Moting yang semakin tajam bersama Bayern Munchen.

Namun, Swiss sendiri juga menjadi salah satu tim kuat di Eropa karena beberapa kali lolos ke Piala Dunia, termasuk edisi Piala Dunia 2022 kali ini.

Selain itu, Swiss juga diperkuat dengan beberapa nama-nama lama yang sebelumnya membela di Piala Dunia dan Piala Eropa. Ada juga beberapa muka baru yang di bawa pelatih Murat Yakin.

Ada bek Manchester City, Manuel Akanji dan bek Newcastle United, Fabian Schar yang belakangan jadi andalan di Liga Inggris.

Selain itu, kapten Arsenal, Granit Xhaka masih menjadi andalan di lini tengah dan didampingi gelandang Nottingham Forest, Remo Freuler.

Kondisi ini membuat lini tengah Swiss sebenarnya cenderung lebih kuat dan bisa membantu pertahanan agar tak ditekan oleh Kamerun yang mengandalkan pemain cepat di sektor sayap.

Meski demikian Kamerun tentu tak akan mudah dikalahkan begitu saja. Mereka diprediksi akan berjuang sekuat tenaga untuk mengamankan poin penuh di laga perdana.