Piala Dunia 2022

Memukau di Laga Perdana Piala Dunia 2022, Bellingham Laris Manis

Kamis, 24 November 2022 05:56 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© REUTERS-Lee Smith
Jude Bellingham Inggris merayakan kemenangan setelah pertandingan Piala Dunia 2022 REUTERS-Lee Smith Copyright: © REUTERS-Lee Smith
Jude Bellingham Inggris merayakan kemenangan setelah pertandingan Piala Dunia 2022 REUTERS-Lee Smith

INDOSPORT.COM - Bintang muda Timnas Inggris, Jude Bellingham laris manis setelah mampu tampil memukau di laga perdana Piala Dunia 2022 melawan Iran pada hari Senin (21/11/22) kemarin.

Bellingham mencetak gol pembuka skuat Three Lions di menit ke-35 dan tampil memukau sepanjang laga yang membuat dirinya juga berperan dalam memberikan kemenangan telak 6-2 atas Iran dalam laga tersebut.

Atas penampilannya yang mengesankan itulah membuat pemain milik Borussia Dortmund ini laris manis di jendela bursa transfer.

Kabarnya, klub-klub raksasa Eropa seperti Manchester United, Real Madrid, Liverpool, Chelsea, Man City siap saling sikut untuk mendapatkan jasanya.

Menariknya lagi, Dortmund sang pemilik Bellingham bersedia untuk melepas salah satu pemain berharganya tersebut kepada salah satu klub peminat dari pemain berusia 19 tahun tersebut.

Hanya saja, Die Borussen baka melepasnya bukan pada Januari 2023 mendatang, melainkan pada musim panas nanti atau tepatnya sebelum musim 2023-24 dimulai.

Tak hanya itu, mereka juga siap melepas Jude Bellingham jika ada klub peminat yang bersedia membayar harga yang telah dilabeli oleh Dortmund.

Dilansir dari DailyMail, Dortmund telah melabeli Bellingham senilai 130 juta pounds atau lebih dari Rp2,45 triliun.

Jumlah ini tentu bisa lebih tinggi, terlebih jika Bellingham mampu mempertahankan konsistensinya dengan bermain ciamik di sepanjang laga Piala Dunia 2022.