Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Jelang Brasil vs Serbia, Tite Sempatkan Berdoa di Masjid

Kamis, 24 November 2022 14:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Amanda Perobelli
Pelatih Timnas Brasil di Piala Dunia 2022, Tite, saat memimpin latihan. (Foto: REUTERS/Amanda Perobelli) Copyright: © REUTERS/Amanda Perobelli
Pelatih Timnas Brasil di Piala Dunia 2022, Tite, saat memimpin latihan. (Foto: REUTERS/Amanda Perobelli)

INDOSPORT.COM – Pelatih Timnas Brasil, Tite kedapatan sempatkan diri berdoa di sebuah masjid jelang laga melawan Serbia di Piala Dunia 2022.

Sebagaimana diketahui, para pencinta sepak bola bakal menyaksikan laga penting antara Brasil vs Serbia di babak penyisihan Grup G Piala Dunia 2022 pada Jumat (25/11/22) pukul 02:00 WIB.

Sejumlah persiapan pun telah dilakukan oleh kedua tim. Salah satunya ialah Adenor Leonardo Bacchi alias Tite selaku pelatih Timnas Brasil yang melakukan persiapan diri jelang melawan Serbia.

Selain membimbing anak asuhnya untuk latihan yang cukup. Tite juga memiliki cara lain, salah satunya dengan mengunjungi sebuah masjid untuk berdoa.

Hal ini diketahui dari unggahan @BrasilEdition di Twitter pada Rabu (23/11/22) dini hari WIB, yang memperlihatkan Tite berjalan di area masjid.

Momen tersebut terjadi usai Tite memimpin sesi latihan ringan Neymar dkk, dan kemudian ia langsung mengunjungi masjid di Kota Doha, dekat dengan Grand Hamad Stadium.

“Tite mengunjungi masjid hari ini. sang pelatih sering mengunjungi tempat-tempat ibadah untuk berdoa,” cuit @BrasilEdition.

Usai berdoa di masjid, Tite juga dikabarkan lansung kembali ke markas Selecao di Westin Hotel, Kota Doha, Qatar.

Tite sendiri memang bukan seorang beragama islam, tetapi dirinya dikabarkan memang hobi berkunjung ke rumah ibadah saat bekerja bersama Timnas Brasil di berbagai pertandingan internasional.

Kunjungan Tite ke tempat ibadah yakni untuk meditasi, merenung dan berdoa. Aksi Tite sebelum laga Brasil vs Serbia di Piala Dunia 2022 pun menuai pujian dari netizen.