Piala Dunia 2022

Playmaker Madura United Prediksi 2 Tim Ini Pengganjal Brasil Juara Piala Dunia 2022

Kamis, 24 November 2022 13:55 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© REUTERS/Benoit Tessier
Tim Nasional Brasil menjadi salah satu favorit juara Piala Dunia 2022. Foto: REUTERS/Benoit Tessier Copyright: © REUTERS/Benoit Tessier
Tim Nasional Brasil menjadi salah satu favorit juara Piala Dunia 2022. Foto: REUTERS/Benoit Tessier

INDOSPORT.COM - Tidak ada yang memungkiri, bahwa Tim Nasional Brasil selalu menjadi favorit dalam persaingan juara pada setiap gelaran Piala Dunia.

Termasuk pada Piala Dunia 2022 edisi kali ini yang berlangsung di Qatar. Tim berjulukan Selecao itu diunggulkan banyak pihak sebagai pemenang trofi.

Hugo Gomes Dos Santos, menjadi satu dari banyak pihak yang menjagokan Brasil meraih trofi juara dalam turnamen empat tahunan tersebut.

Kendati demikian, Jaja, sapaan karib Hugo Gomes Dos Santos, melihat jalan Brasil menuju tangga juara tidak akan semudah membalikkan telapak tangan.

"Selain Brasil, ada beberapa tim yang datang ke turnamen ini dengan kondisi sangat baik," tukas Playmaker Madura United tersebut.

Argentina yang notabene menjadi rival paling berat Brasil di sepak bola Amerika Latin, diprediksinya sebagai saingan terkuat.

Lagipula, sudah banyak yang menaruh prediksi bahwa partai puncak Piala Dunia 2022 Qatar nanti akan diisi oleh Brasil versus Argentina.

"Argentina tentu saja menjadi saingan terberat (tim nasional) kami," papar alumni klub papan atas Serie A Brasil, Flamengo tersebut.

Sementara satu lagi tim yang diprediksi Jaja berpotensi mengganjal laju Neymar Jr dkk berasal dari level top sepak bola Eropa.

"Prancis juga merupakan rival berat Brasil di Qatar nanti. Mereka adalah juara bertahan (Piala Dunia 2018)," sambung Jaja.