Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Inter Buang ‘The Next Ivan Perisic’, Manchester United Lirik 3 Pemain

Kamis, 24 November 2022 07:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS
Berikut rekap rumor transfer terbaru, yang berkembang pada Rabu (23/11/22), termasuk Inter Milan yang akan membuang ‘The Next Ivan Perisic’. Copyright: © REUTERS
Berikut rekap rumor transfer terbaru, yang berkembang pada Rabu (23/11/22), termasuk Inter Milan yang akan membuang ‘The Next Ivan Perisic’.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer terbaru, yang berkembang pada Rabu (23/11/22), termasuk Inter Milan yang akan membuang ‘The Next Ivan Perisic’.

Selain itu, menurut laporan paling gres, hengkangnya Cristiano Ronaldo membuat Manchester United melirik tiga pemain baru.

Dimulai dari Inter Milan, salah satu klub Liga Italia ini akan menjual Robin Gosens, yang memiliki kesamaan posisi dengan Ivan Perisic, pada Januari mendatang.

Hal tersebut dilakukan oleh I Nerazzurri, setelah mengetahui bahwa Robin Gosens tidak merasa nyaman untuk bertahan di Giuseppe Meazza.

Bahkan, Gosens juga merasa jika dirinya tidak mendapatkan menit bermain yang cukup bersama Inter, di bawah asuhan Simone Inzaghi.

Sehingga, pemain berpaspor Jerman tersebut memiliki niatan untuk pulang kampung ke Bundesliga, pada bursa transfer musim dingin, tepatnya Januari.

Pasalnya, Robin Gosens tidak ingin terus-terusan berada di bangku cadangan. Karena dirinya sangat membutuhkan menit bermain regular.

Di sisi lain, Inter Milan juga kurang puas dengan penampilan Robin Gosens. Tercatat, pemain berusia 27 tahun tersebut belum menyumbangkan assists.

Ditambah lagi, Inter dilaporkan tengah mengincar salah satu pemain berusia muda dari VfB Stuttgart, Borna Sosa, yang dinilai sebagai calon suksesor Ivan Perisic yang tepat.

Tak hanya Inter yang bermaksud melepas dan mendatangkan pemain pada bursa transfer Januari mendatang. Manchester United juga kepergok tengah melirik 3 pemain.