Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Buang 4 Pemain, Real Madrid Bajak Dusan Vlahovic

Rabu, 23 November 2022 07:50 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Massimo Pinca
Berikut rekap rumor bursa transfer terbaru, yang berkembang pada Selasa (23/11/22), termasuk rencana AC Milan untuk membuang 4 pemainnya. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Berikut rekap rumor bursa transfer terbaru, yang berkembang pada Selasa (23/11/22), termasuk rencana AC Milan untuk membuang 4 pemainnya. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer terbaru, yang berkembang pada Selasa (23/11/22), termasuk rencana AC Milan untuk membuang 4 pemainnya.

Tak hanya itu, menurut laporan teranyar, Real Madrid berencana untuk membajak bomber maut Juventus, Dusan Vlahovic.

AC Milan termasuk dalam salah satu klub yang berniat untuk melakukan cuci gudang, dengan menjual beberapa pemainnya.

Hal tersebut dikarenakan tim yang berjuluk I Rosonerri tersebut sedang mengincar pemain gacor dari PSV Eindhoven, Cody Gakpo.

Pasalnya, Cody Gakpo tercatat telah mengoleksi 13 gol dan 17 assist untuk PSV Eindhoven, pada separuh kompetisi 2022-2023.

Selain itu, pemain asal Belanda tersebut juga menjelma menjadi sosok yang mematikan bagi musuhnya, sejak bergabung dengan PSV pada 2018 lalu.

Bahkan, Gakpo juga merupakan salah satu pemain yang memiliki kemampuan komplit. Mengingat, dirinya tidak hanya bermain di satu posisi saja.

Seperti diketahui, posisi asli dari Cody Gakpo adalah winger, tetapi sang pemain berpaspor Belanda tersebut juga bisa bermain sebagai striker.

Hal tersebut membuat AC Milan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 23 tahun tersebut di San Siro.

Kendati demikian, untuk merealisasikan kedatangan Cody Gakpo, AC Milan dilaporkan harus menjual 4 pemain pada bursa transfer musim dingin mendatang.