In-depth

4 Pemain yang Tampil Bagus di Matchday Pertama Piala Dunia 2022, Inggris dan Spanyol Sumbang Nama

Jumat, 25 November 2022 14:36 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Lee Smith
Jude Bellingham Inggris merayakan kemenangan setelah pertandingan Piala Dunia 2022 REUTERS-Lee Smith Copyright: © REUTERS-Lee Smith
Jude Bellingham Inggris merayakan kemenangan setelah pertandingan Piala Dunia 2022 REUTERS-Lee Smith

INDOSPORT.COM – Matchday pertama Piala Dunia 2022 sudah selesai dan ditutup dengan kemenangan Brasil atas Serbia. Berikut 4 pemain yang tampil moncer.

Matchday pertama Piala Dunia 2022 dipastikan selesai dengan kemenangan Brasil dari Serbia dengan skor 2-0 pada hari Jumat (25/11/22) dini hari WIB.

Ada beberapa tim yang kemudian tampil menjadi kejutan, seperti Arab Saudi dan Jepang yang mampu memenangi laga kontra Argentina dan Jerman di Piala Dunia 2022.

Selain itu, ada beberapa tim besar yang tampil bagus di matchday pertama Piala Dunia 2022, seperti Inggris yang digdaya menghancurkan Iran dengan skor 6-2.

Tak hanya itu, ada Spanyol yang mampu menang besar dengan skor telak 7-0 dari tim Amerika Tengah, Kosta Rika.

Kendati demikian, permainan tiap tim nasional yang tampil bagus tentu saja didukung oleh pemain-pemain yang tampil bagus dalam laga tersebut.

Tentu saja, para pemain ini kemudian bisa disebut sebagai penggendong tim dan membawa keseluruhan anggota tampil bagus di Piala Dunia 2022.

Misalnya, Brasil yang mampu menang 2-0 melalui dua gol yang dicetak oleh Richarlison, sehingga mereka mampu lolos menjadi pemuncak klasemen grup G.

Ada empat pemain yang bisa disebut sebagai pemain yang tampil bagus di matchday pertama Piala Dunia 2022 dari segi gol dan pengaruh untuk tim.

Berikut merupakan 4 pemain yang tampil bagus di matchday pertama Piala Dunia 2022 ditinjau dari catatan gol dan kemampuan membawa tim untuk menang.