Piala Dunia 2022

Hore! Pelatih Spanyol Izinkan Pemainnya 'Main Ranjang' di Piala Dunia 2022, Asalkan...

Jumat, 25 November 2022 23:04 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Sky Sports
Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, izinkan pemainnya berhubungan intim sebelum laga Piala Dunia 2022, namun mengharamkan pesta seks. Copyright: © Sky Sports
Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, izinkan pemainnya berhubungan intim sebelum laga Piala Dunia 2022, namun mengharamkan pesta seks.

INDOSPORT.COM – Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, izinkan pemainnya berhubungan intim sebelum laga Piala Dunia 2022, namun mengharamkan pesta seks.

Timnas Spanyol sebelumnya berpesta pora dalam kemenangan 7-0 atas Kosta Rika di partai perdana Piala Dunia 2022.

Hasil positif tersebut lantas mengantarkan La Furia Roja di peringkat pertama Grup E disusul oleh Jepang yang secara mengejutkan menumbangkan Jerman 1-2.

Dalam kemenangan tersebut, pasukan Luis Enrique ini menunjukkan dominasinya dengan melepaskan 17 tembakan dan 1.045 umpan.

Lebih sangarnya lagi, Pedri cs tidak membiarkan Kosta Rika membuat satu tembakan pun ke gawang yang dijaga oleh Unai Simon.

Spanyol membuka keran gol pertama lewat Dani Olmo (11’). Marco Asensio lantas menggandakan keunggulan 10 menit berselang.

Ferran Torres lantas menutup skor di babak pertama lewat golnya melalui titik putih yang membuat La Roja unggul 3-0 terlebih dahulu.

Ferran Torres membuat gol keempat, diikuti oleh Gavi, Carlos Soler, dan Alvaro Morata sehingga Timnas Spanyol berpesta gol 7-0 ke gawang Keylor Navas.

Performa apik tersebut mungkin ada kaitannya dengan kebijakan Luis Enrique untuk tidak melarang para pemain melakukan hubungan intim di malam sebelum pertandingan.

Tiap pelatih biasanya punya argumen berbeda soal 'main ranjang' bagi para bintangnya dan mantan manajer Barcelona tersebut adalah salah satu yang meyakini jika seks bukan sesuatu yang membahayakan performa asalkan dilakukan dengan wajar.