Liga Italia

Termasuk AC Milan, 4 Klub Ini Berpeluang Rekrut Denzel Dumfries dari Inter Milan

Jumat, 25 November 2022 18:36 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Daniele Mascolo
Fikayo Tomori (kanan) melancarkan tekel ke arah Denzel Dumfries di laga AC Milan vs Inter Milan (02/03/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Fikayo Tomori (kanan) melancarkan tekel ke arah Denzel Dumfries di laga AC Milan vs Inter Milan (02/03/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Sebanyak empat tim, termasuk AC Milan, dianggap paling berpeluang untuk merekrut bek timnas Belanda, Denzel Dumfries, yang dilego klub Liga Italia, Inter Milan.

Klub Liga Italia, Inter Milan rupanya tak sabar untuk melego salah satu pemainnya demi mendapatkan dana besar di bursa transfer Januari nanti.

Nama pertama yang kabarnya akan dilego oleh Inter Milan adalah bek Belanda, Denzel Dumfries, yang belakangan jadi rebutan banyak klub top Eropa.

Kini, bek berusia 26 tahun ini tengah berkompetisi di gelaran Piala Dunia 2022 bersama dengan Belanda yang baru saja memenangi laga pertama melawan Senegal.

Meskipun performanya kurang menjanjikan di laga perdana Piala Dunia 2022, Dumfries masih tetap memesona untuk beberapa klub yang kabarnya berminat.

Dilansir Corriere dello Sport, Denzel Dumfries kabarnya akan jadi ladang Inter Milan dalam memperbaiki keuangan mereka.

Nerazzurri dikabarkan akan menjual Dumfries di harga 40 juta euro untuk memperbaiki kondisi finansial tim yang mulai menurun.

Dalam kondisi ini, Dumfries diharapkan bisa tampil baik demi menarik tim peminat, sehingga Inter Milan bisa menjualnya dengan cepat.

Tentu saja, meskipun ada beberapa penawar, tetap ada beberapa klub yang sebenarnya pantas mendapatkan Dumfries yang segera dibuang Inter Milan.

Berikut merupakan empat klub yang pantas mendatangkan Denzel Dumfries yang akan dijual oleh Inter Milan.