Bursa Transfer

Ditinggalkan Cristiano Ronaldo, Man United Bidik Kapten Timnas Inggris Jadi Pengganti

Sabtu, 26 November 2022 19:25 WIB
Penulis: Hernindya Jalu Aditya Mahardika | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Peter Powell
Cristiano Ronaldo, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Peter Powell Copyright: © Reuters/Peter Powell
Cristiano Ronaldo, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Peter Powell

INDOSPORT.COM - Manchester United (Liga Inggris) sedang disibukkan mencari penyerang setelah Cristiano Ronaldo memutuskan hengkang, nama kapten timnas Inggris jadi incaran.

Prahara antara Cristiano Ronaldo dan Manchester United akibat wawancara kontroversial dengan Piers Morgan akhirnya mencapai klimaks.

Cristiano Ronaldo dan Manchester United akhirnya sama-sama saling sepakat untuk mengakhiri kontrak lebih cepat dari yang semestinya.

Seharusnya Cristiano Ronaldo baru bisa hengkang dari Manchester United pada musim panas 2023, namun bintang timnas Portugal itu memutuskan resmi keluar dari Old Trafford pada Rabu (23/11/22) dini hari WIB.

Dengan kepergian Cristiano Ronaldo, Manchester United tengah disibukkan untuk mencari pengganti striker terbaik di dunia tersebut.

Jelas proses untuk mencari pengganti Ronaldo tidak akan berjalan muda apalagi saat ini Piala Dunia 2022 sedang bergulir dan fokus beberapa pemain tertuju pada perhelatan akbar tersebut.

Namun menurut laporan media Spanyol, Manchester United mempercepat langkah mereka untuk menemukan pengganti Cristiano Ronaldo.

Dikabarkan bahwa kapten timnas Inggris, Harry Kane menjadi kandidat terdepan pemain yang akan didatangkan Manchester United.

Rencananya klub berjuluk Setan Merah ini berencana membajak Harry Kane dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer di bulan Januari nanti.

Jika Harry Kane benar-benar akan merapat ke Manchester United, kapten timnas Inggris tersebut akan jadi pembelian ke-7 Erik Ten Hag di klub barunya.