Piala Dunia 2022

Prediksi Piala Dunia 2022 Australia vs Denmark: Laga Hidup dan Mati Demi Tiket 16 Besar

Senin, 28 November 2022 18:24 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Piala Dunia 2022 antara Australia vs Denmark pada Rabu (30/11/22) pukul 22:00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Piala Dunia 2022 antara Australia vs Denmark pada Rabu (30/11/22) pukul 22:00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Piala Dunia 2022 antara Australia vs Denmark pada Rabu (30/11/22) pukul 22:00 WIB.

Pertandingan antara Australia vs Denmark di match day ketiga Grup D Piala Dunia 2022 akan berlangsung di Stadion Al Janoub, Qatar, yang akan menjadi laga hidup dan mati demi lolos ke 16 besar.

Sebagaimana diketahui, Prancis menjadi wakil Grup D pertama yang memastikan diri lolos ke babak 16 besar, usai mengantongi enam poin dan menjadi pemuncak klasemen.

Maka tiga tim Grup D lainnya yakni Australia, Denmark dan Tunisia harus berjuang demi bisa menemani Prancis lolos ke babak selanjutnya.

Pada pertandingan Australia vs Denmark, Socceroos lebih diunggulkan karena sudah mengantongi tiga poin dan berada di posisi kedua, di susul oleh Denmark dan Tunisia yang masing-masing mengemas satu poin saja.

Selain itu, Australia hanya membutuhkan hasil imbang saat melawan Denmark, dengan catatan laun yakni Tunisia gagal menang atas Prancis.

Jika mampu memenuhi dua syarat tersebut, maka Australia dipastikan lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022 bersama Prancis di Grup D.

Meski demikian, skuad besutan Graham Arnold tersebut tak boleh meremehkan Denmark begitu saja. Sebab, Denmark bakal mengusung misi bangkit setelah dikalahkan Prancis dengan skor 2-1 di match day kedua.

Denmark akan berjuang habis-habisan demi bisa menjaga asa mereka untuk menemani Prancis lolos ke babak selanjutnya di hajatan bergengsi empat tahunan ni.

Maka pertandingan antara Australia vs Denmark di match day ketiga Grup D Piala Dunia 2022 akan berlangsung menarik karena menjadi laga hidup dan mati demi lolos ke 16 besar. Berikut catatan laga kedua tim: