Piala Dunia 2022

Menerka Langkah Inggris di Piala Dunia 2022, Potensi Besar Football's Coming Home Tertunda!

Selasa, 29 November 2022 20:57 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor:
© REUTERS-Matthew Childs
Menerka langkah Timnas Inggris di babak selanjutnya Piala Dunia 2022, ada potensi besar football is coming home tertunda. Copyright: © REUTERS-Matthew Childs
Menerka langkah Timnas Inggris di babak selanjutnya Piala Dunia 2022, ada potensi besar football is coming home tertunda.

INDOSPORT.COM – Menerka langkah Timnas Inggris di babak selanjutnya Piala Dunia 2022, ada potensi besar football is coming home tertunda.

Timnas Inggris berangkat ke Qatar untuk bertempur demi satu gelar juara Piala Dunia 2022 yang begitu diidam-idamkan.

Kepercayaan diri tentu ada di benak pasukan Gareth Southgate tersebut mengingat prestasi yang sudah mereka torehkan selama beberapa tahun terakhir.

Di Piala Dunia 2018 lalu, The Three Lions berhasil mendapatkan peringkat keempat yang mana Harry Kane cs tumbang dari Belgia untuk perebutan posisi ketiga.

Sementara itu, Timnas Inggris finis sebagai runner-up Euro 2020 setelah dikandaskan Italia lewat babak adu penalti.

Dengan modal tersebut, Inggris menjadi salah satu tim yang difavoritkan untuk bisa mengangkat gelar juara Piala Dunia 2022 walaupun kalah pamor dari Brasil dan Argentina.

Misi ini bisa dibilang berat apalagi terakhir kali Inggris memenangi World Cup adalah pada saat Piala Dunia 1966 lalu ketika masih diperkuat oleh Sir Bobby Charlton cs.

Satu kaki Inggris sudah tertapak di 16 besar Piala Dunia 2022 yang mana Wales perlu menang dengan margin tujuh gol untuk bisa memulangkan The Three Lions.

Sementara itu, hasil imbang alwan Wales saja sudah cukup bagi Inggris untuk mengamankan tiket 16 besar Piala Dunia 2022 dan berikut ini langkah Inggris di babak berikutnya yang berpotensi Football’s coming home batal terjadi.