Liga Spanyol

Piala Dunia 2022: Araujo Cedera, Uruguay kena 'Semprot' Barcelona

Selasa, 29 November 2022 22:38 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Marcelo Del Pozo
Raksasa Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, ‘menyalahkan’ Timnas Uruguay atas cederanya Ronald Araujo di Piala Dunia 2022. Copyright: © Reuters/Marcelo Del Pozo
Raksasa Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, ‘menyalahkan’ Timnas Uruguay atas cederanya Ronald Araujo di Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, ‘menyalahkan’ Timnas Uruguay atas cederanya Ronald Araujo di Piala Dunia 2022.

Seperti yang diketahui, Piala Dunia 2022 memang menjadi Piala Dunia pertama yang digelar pada pertengahan berjalannya liga-liga top Eropa.

Klub besar jelas bakal pengirim pemain ke banyak ke timnas pada ajang akbar empat tahunan tersebut, tak terkecuali raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Dengan demikian, liga kemungkinan bakal berjalan menarik setelah Piala Dunia 2022 usai karena ada kemungkinan bahwa beberapa pemain andalan bakal kembali ke klub dengan kondisi cedera.

Tim-tim gurem jelas juga kecipratan untung mengingat biasanya hanya satu atau dua pemain mereka saja yang biasanya dipanggil.

Hal itu menjadi kesempatan tim gurem untuk mencuri angka melawan tim raksasa karena badai cedera setelah Piala Dunia 2022.

Badai cedera tentunya dapat memengaruhi jalannya tim besar memenangi liga masing-masing, bisa saja Arsenal, Bayern Munchen, Real Madrid, Paris Saint-Germain turun dari takhtanya.

Di sisi lain, raksasa Liga Spanyol, Barcelona, sudah dibilang merasakan badai cedera sebelum Piala Dunia 2022 yang menerpa salah satu pemainnya, Ronald Araujo.

Barcelona sendiri ‘menyalahkan’ Timnas Uruguay atas cederanya Ronald Araujo di ajang uji coba internasional La Celeste pada September lalu.