Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Bruno Fernandes Tak Permasalahkan Jika Golnya Diklaim oleh Cristiano Ronaldo

Selasa, 29 November 2022 14:32 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© REUTERS-Dylan Martinez
Bruno Fernandes akui tidak masalah bila golnya diculik oleh megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, di Piala Dunia 2022 kontra Uruguay. Copyright: © REUTERS-Dylan Martinez
Bruno Fernandes akui tidak masalah bila golnya diculik oleh megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, di Piala Dunia 2022 kontra Uruguay.

INDOSPORT.COM – Bruno Fernandes akui tidak masalah bila golnya diculik oleh megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, di Piala Dunia 2022 kontra Uruguay.

Seperti yang diketahui, Cristiano Ronaldo juga merupakan mantan rekan Bruno Fernandes di raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Sementara itu, Ronaldo baru saja membuat ulah dengan membongkar dapur Manchester United lewat wawancara kontroversialnya bersama Piers Morgan.

Banyak orang yang disenggol oleh CR7, seperti fasilitas klub, pemilik klub, Erik ten Hag, mantan pemain, hingga Ralf Rangnick sebagai mantan pelatih interim.

Wawancara kontroversial itu membuat Man United menjatuhkan denda pada Cristiano Ronaldo dan kedua belah pihak akhirnya resmi memutuskan untuk berpisah.

Sementara itu, Bruno Fernandes dan Diogo Dalot tertangkap memberikan ekspresi wajah dingin serta datar sejak wawancara CR7 itu rilis.

Meskipun sempat diduga memberikan ekspresi berwajah dingin, Bruno Fernandes malah menyangkal hal tersebut saat ditanyai oleh wartawan setempat.

Bruno Fernandes baru-baru ini tengah on-fire bersama Timnas Portugal yang mana gelandang Manchester United itu selalu menyumbang gol di setiap laga Piala Dunia 2022.

Terlebih lagi, Bruno Fernandes mencetak dua gol di laga kedua Portugal melawan Uruguay, tetapi ada satu hal menarik yang mana Cristiano Ronaldo sempat ‘mencuri’ gol pertamanya tersebut.

Di sisi lain, Bruno Fernandes mengakui tidak masalah apabila gol pertamanya tersebut diculik oleh Cristiano Ronaldo.